Bupati Pangkep Minta Warga Tak Terprovokasi Bom Gereja Katedral

Senin, 29 Maret 2021 - 18:59 WIB
loading...
Bupati Pangkep Minta Warga Tak Terprovokasi Bom Gereja Katedral
Bupati Pangkep, Muhammad Yusran Lalogau. Foto: SINDOnews/Muhammad Subhan
A A A
PANGKEP - Bupati Pangkep , Muhammad Yusran Lalogau (MYL) meminta warga Pangkep tetap tenang pascaledakan di depan Gereja Katedral Jalan Kajolalido Kota Makassar, Minggu (28/3/2021).

"Atas kejadian bom di depan Gereja Katedral Makassar , saya selaku Bupati Pangkep , mengimbau warga agar tetap tenang dan tidak terprovokasi," ujarnya, Senin(29/3/21).



Mantan Ketua DPRD Pangkep itu mengimbau kepada masyarakat, khususnya pengguna media sosial agar tidak mengunggah dan membagikan gambar berupa foto atau vidio terkait peristiwa tersebut, yang dapat melemahkan atau membuat keresahan di masyarakat.

"Mari kita jaga keluarga dan lingkungan kita. Tetap jaga persatuan dan kesatuan kita, baik antara suku dan agama," tambahnya.

Senada dengan itu, Kapolres Pangkep AKBP Endon Nurcahyo mengharapkan masyarakat tidak terprovokasi pascaledakan tersebut. Ia mengatakan, kasus ini telah ditangani pihak kepolisian.



"Saya berharap masyarakat Pangkep tidak terprovokasi dengan bom bunuh diri di depan Gereja Katedral Makassar . Kami sangat sayangkan kejadian tersebut," ujar Kapolres Pangkep .

Pascakejadian ledakan di Gereja Katedral Makassar, Polres Pangkep memperketat pengamanan gereja dan rumah ibadah sebagai bentuk antisipasi agar kejadian tersebut tidak terulang, khususnya di Pangkep.
(luq)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2103 seconds (0.1#10.140)