Wakil Bupati hingga Pemain PSM Makassar Gabung Partai Nasdem

Senin, 29 Maret 2021 - 21:19 WIB
loading...
Wakil Bupati hingga Pemain PSM Makassar Gabung Partai Nasdem
Syahrul Yasin Limpo tampak hadir di rapat koordinasi wilayah (Rakorwil) di Hotel Claro, Makassar pada Senin (29/3). Foto: SINDOnews/Muhaimin Sunusi
A A A
MAKASSAR - Partai Nasdem menambah puluhan amunisi baru. Partai besutan Rusdi Masse di Sulsel ini menambah kader baru dari berbagai lintas profesi. Mulai dari kepala daerah, pengusaha, akademisi, selebgram hingga pemain bola.

Dua wakil bupati (wabup) yang resmi memegang kartu tanda anggota (KTA) ialah Aska Mappe dan Wabub Pangkep, Syahban Sammana. Ada pula pemain PSM Makassar , Abd Rahman Sulaiman dan eks Juku Eja, Andi Oddang.



Selain itu beberapa tokoh di Sulsel juga bergabung seperti Indira Jusuf Ismail yang merupakan istri Wali Kota Makassar , Moh Ramdhan Pomanto. Serta mantan anggota DPRD Makassar , Iqbal Djalil dan Jufri Pabe.

"Malam hari ini, dari lintas profesi dengan bangga berduyung-duyung memilih dan bergabung di rumah restorasi. Ini menjadi kekuatan bagi kita semua," kata Wakil Ketua Umum DPP Nasdem , Ahmad Ali dalam rapat koordinasi wilayah (Rakorwil) di Hotel Claro, Makassar pada Senin (29/3) tadi malam.



Ahmad Ali mengingatkan agar kekuatan ini harus dikelola secara baik. Kepada kader baru, dia menjelaskan bahwa tak ada klasifikasi antar sesama kader. Semua posisinya sama.

"Selamat kepada kader baru, ini adalah rumah pergerakan. Tidak ada lagi kader kelas satu, kelas dua, atau klaster pengkaderan. Yang membedakan ialah apa yang kamu berikan ke Nasdem untuk kepentingan masyarakat. Tidak mengenal kader yang lama dan baru, tapi apa yang kalian berikan pengabdian kepada bangsa dan negara," jelas Ahmad Ali.

(luq)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2365 seconds (0.1#10.140)