500 Nasabah BNI Akad Massal KPR Sejahtera FLPP

Selasa, 30 Maret 2021 - 20:26 WIB
loading...
500 Nasabah BNI Akad Massal KPR Sejahtera FLPP
BNI Kanwil VII meliputi wilayah Sulsel, Sulbar, Sultra dan Maluku menggelar akad massal untuk 500 nasabahnya yang mengajukan pembiayaan KPR Sejahtera Fasilitas Likuiditas Pembiayaan Perumahan (FLPP) di Kantornya Jl Jendral Sudirman, Selasa (30/3/2021). Fo
A A A
MAKASSAR - BNI Kanwil VII meliputi wilayah Sulsel, Sulbar, Sultra dan Maluku menggelar akad massal untuk 500 nasabahnya yang mengajukan pembiayaan KPR Sejahtera Fasilitas Likuiditas Pembiayaan Perumahan (FLPP) di kantornya, Jalan Jendral Sudirman, Selasa (30/3).

Akad massal ini merupakan rangkaian akad massal yang dilakukan secara nasional dan serentak dengan melibatkan 4.675 nasabah melakukan KPR Sejahtera FLPP di sejumlah wilayah kerja BNI .



Di Sulsel, pelaksanaannya dipusatkan di Kanwil Makassar dengan menghadirkan Kepala Balai Pelaksana Penyediaan Perumahan Sulawesi III Sugiharjo, Pengurus DPP REI Arief Mone, Wakil Pemimpin BNI Wilayah VII Bidang Consumer Banking Bagus Ardani Sutoyo, Wakil Pemimpin BNI Wilayah VII Bidang Jaringan dan Layanan Mustaqiem, serta perwakilan pengembang kerja sama BNI dan nasabah.

Wakil Pemimpin BNI Wilayah VII Bidang Consumer Banking Bagus Ardani Sutoyo menjelaskan, program ini dihadirkan untuk mempercepat penyaluran kredit pemilikan rumah (KPR) bagi masyarakat berpenghasilan rendah (MBR) melalui skema dana bergulir fasilitas likuiditas pembiayaan perumahan (FLPP) atau KPR Sejahtera FLPP, makanya PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk (BNI) kembali menyelenggarakan kegiatan akad kredit massal KPR Sejahtera FLPP dengan pusat pelaksanaan digelar di di Kabupaten Purwakarta, Jawa Barat.

Kata dia, FLPP yang telah diproses oleh BNI Wilayah VII memfokuskan pada penerima subsidi ini adalah MBR dengan penghasilan per bulan maksimal Rp8 juta.



Ke depannya, diharapkan dengan adanya program ini, BNI dapat membantu meningkatkan kesejahteraan masyarakat dalam hal kepemilikan perumahan yang layak.

“Akad kredit massal KPR Sejahtera FLPP yang juga merupakan rangkaian kegiatan perayaan HUT BNI ke-75 ini, diberikan kepada 4.675 debitur. Untuk di area Kanwil Makassar terdapat 500 debitur yang ikut dalam program tersebut,” ujarnya.

Angka ini meningkat lebih dari dua kali lipat dibandingkan tahun lalu sebesar 2.046 debitur yang mengikuti event serupa di Pendopo Kabupaten Ngawi.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1883 seconds (0.1#10.140)