Ratusan Karyawan Bank Sulselbar Disuntik Vaksin Covid-19

Rabu, 31 Maret 2021 - 10:05 WIB
loading...
Ratusan Karyawan Bank Sulselbar Disuntik Vaksin Covid-19
Dirut Bank Sulselba Amri Mauraga memperlihatkan kartu vaksin. Foto: Suwarny Dammar
A A A
MAKASSAR - Sebanyak 350 karyawan Bank Sulselbar mengikuti vaksinasi, di kantor pusat Bank Sulselbar , Jalan Ratulangi Makassar, Rabu (31/3/2021).

Karyawan terdiri dari jajaran direksi, karyawan organik, tenaga kontrak, tenaga karya maupun outsourcing di lingkup kantor pusat dan cabang Makassar.

Vaksinasi perdana ini juga diikuti oleh Direktur Utama Bank Sulselbar Amri Mauraga, Direktur Kepatuhan Dian Anggriani Utina, Direktur Pemasaran dan Syariah Rosmala Arifin, serta Direktur Operasional dan IT Irmayanti Sultan.

Proses vaksinasi berjalan tertib, dimana seluruh peserta vaksin melalui tahap screening agar bisa dinyatakan bisa divaksin. Setelah itu, dibutuhkan waktu 30 menit untuk observasi.

Tim vaksinator yang dilibatkan berjumlah 19 vaksinator dari Dinas Kesehatan, RSKD Pertiwi dan RS Primaya.

Direktur Utama Bank Sulselbar Amri Mauraga, mengatakan vaksinasi yang dilakukan sebagai wujud komitmen perseroaan dalam menyukseskan program pemerintah, sekaligus upaya mendorong pemulihan ekonomi nasional di lingkup perbankan, makanya seluruh karyawan divaksin.



"Program ini penting dilakukan untuk mendorong percepatan pemulihan ekonomi nasional, makanya yang divaksin tidak saja di kantor pusat dan cabang utama Makassar. Tapi juga diseluruh cabang Bank Sulselbar yang mencapai 1.000 lebih karyawan," ujarnya.

Dia menjelaskan, vaksinasi ini dinilai dapat meningkatkan kinerja karyawan karena mereka sudah membentengi diri dengan vaksin, serta penerapan protokol kesehatan yang telah diterapkan selama ini. Sehingga, dipastikan nasabah tetap aman dalam bertransaksi.

Amri Mauraga menuturkan, dalam tahapan vaksinasi, pihaknya hanya melakukan istirahat yang cukup, sesuai anjuran petugas medis sebelumnya. Makanya, ketika melalui proses tahapan screening semuanya aman.

"Alhamdulillah prosesnya cepat dan sama sekali tidak ada efek khusus yang dirasakan, biasa-biasa saja. Untuk itu, saya akan siap melakukan vaksin kedua pada 14 April mendatang," paparnya.

(agn)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1491 seconds (0.1#10.140)