Kalla Toyota Sukses Gelar Customer Gathering Virtual Bersama 200 pelanggan

Rabu, 20 Mei 2020 - 11:45 WIB
loading...
Kalla Toyota Sukses Gelar Customer Gathering Virtual Bersama 200 pelanggan
Kalla Toyota yang merupakan founder dealer Toyota sukses menggelar Customer Gathering bersama pelanggan setia secara virtual, Senin (18/05/2020). Foto : SINOnews/Doc
A A A
MAKASSAR - Kalla Toyota yang merupakan founder dealer Toyota sukses menggelar Customer Gathering bersama pelanggan setia secara virtual, Senin (18/05/2020), lalu. Pelaksanaan customer gathering ini berbeda dengan sebelumnya karena pandemi Covid-19.

Customer Gathering Online yang berlangsung selama 1 jam ini dihadiri oleh 200 pelanggan setia Kalla Toyota yang tersebar di wilayah Sulsel, Sulbar, Sulteng, dan Sultra. Kalla Toyota sukses membukukan sebanyak 120 SPK dalam perhelatan Customer Gathering Online kali ini.

"Kegiatan ini hadir untuk memperkuat jalinan silaturahmi di bulan suci Ramadan. Selain itu, Kalla Toyota juga senantiasa ingin hadir memberikan kemudahan bagi pelanggan yang ingin berlebaran dengan Toyota baru. Dengan besarnya antusias pelanggan kemarin, tanggal 20 nanti Kalla Toyota akan kembali menggelar Customer Gathering Season 2," ujar Marketing Manager Kalla Toyota, Aswan Amiruddin.

Baca : Benelli Owner Celebes Bantu Kebutuhan Pangan 3 Panti Asuhan di Makassar

Lebih lanjut, Aswan menjelaskan berbagai hadiah menarik Kalla Toyota bagikan melalui lucky draw. Satu buah Samsung Gear, tiga buah sepeda lipat, dua buah emas lima gram, dan dua buah motor Benelli berhasil diraih oleh pelanggan yang berasal dari Palopo, Kendari, Bone, Mamuju, dan Makassar.

Beberapa petinggi Kalla Toyota juga hadir dalam Customer Gathering Online untuk memberikan apresiasi kepada pelanggan. Salah satunya, Chief Operation Officer Kalla Toyota, Robby Wijaya yang turut memberikan sambutan dan ucapan terima kasih kepada pelanggan yang menyempatkan hadir pada Customer Gathering Online Kalla Toyota. “Kalla Toyota selalu ingin hadir di tengah-tengah keluarga Toyota sesuai dengan tagline kita, Toyota Ada Untuk Anda,” kata Robby.

Selain itu, juga hadir M Dicky Zukarnaen yang merupakan Area III General Manager Toyota Astra Motor yang turut menyapa seluruh pelanggan yang hadir dalam Customer Gathering Online kali ini. "Kami dari Toyota senantiasa memberikan pelayanan terbaik di masa-masa seperti ini,” ujar Dicky.

West Region General Manager Kalla Toyota Fery Irawan memaparkan program spesial Kalla Toyota di Customer Gathering Online yaitu spesial benefit yang pelanggan bisa dapatkan melalui program SALEBARAN.

Di program SALEBARAN, kata Fery, pelanggan akan mendapatkan spesial DP mulai 22 jutaan rupiah dan angsuran mulai 3,7 jutaan rupiah. Selain itu juga ada spektakuler program berupa spesial rate mulai 3,7 %. Tak hanya itu, sebagai wujud apresiasi kepada pekerja medis, Kalla Toyota juga memberikan program spesial dengan rate mulai dari 0% di tahun pertama, 1% di tahun kedua, dan 3% di tahun ketiga.

Kalla Toyota juga memberikan promo aftersales. Pelanggan Customer Gathering diberikan spesial benefit promo Ramadan Berbagi. Program ini meliputi gratis pengecekan unit Toyota pelanggan seperti item pengecekan engine oil, battery, tire, cabin air filter, brakes, wiper, dan rubber. Serta Kalla Toyota juga memberikan gratis desinfektan setiap pelanggan yang melakukan servis berkala kendaraannya.

Tak hanya itu, pelanggan juga bisa mendapatkan angsuran yang sangat ringan hingga 30% melalui program DEAL CERMAT. Program ini juga memberikan proteksi menyeluruh dengan paket servis dan asuransi comprehensive bagi kendaraan Toyotanya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1391 seconds (0.1#10.140)