Taufan Pawe Sebut TMMD Bantu Pertumbuhan Ekonomi di Parepare

Rabu, 31 Maret 2021 - 16:49 WIB
loading...
Taufan Pawe Sebut TMMD Bantu Pertumbuhan Ekonomi di Parepare
Wali Kota Parepare, Taufan Pawe saat menutup program TMMD di ruang pola Balai Kota Parepare, Rabu (31/3/2021). Foto: SINDOnews/Darwiaty Dalle
A A A
PAREPARE - TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-110 tahun yang digelar sejak 2 Maret lalu, ditutup Wali Kota Parepare, Taufan Pawe , Rabu (31/03/2021) di ruang pola Balai Kota Parepare.

Penutupan ditandai dengan penyerahan hasil kegiatan oleh Dandim 1405/Mlts, Letkol Czi Arianto Wibowo kepada Wali Kota Parepare, disaksikan Danrem 141/Tatag, Brigjen TNI Djashar Djamil.



Taufan mengapresiasi sinergitas TNI-Polri, pemerintah dan masyarakat dalam upaya membangun daerah melalui pencanangan TMMD ke-110 TA 2021.

Program TMMD , jelas Taufan, betul-betul menyentuh hakekat keberadaan TNI-Polri sebagai bagian dari tata kelola pemerintahan, memberi bukti nyata dalam membangun infrastruktur.

"Ini sinergi dan kerja nyata dalam memberikan hasil pembangunan infrastruktur dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat," ujarnya.



Di kesempatan itu pula, Taufan mencanangkan tahun 2021 sebagai tahun pemulihan ekonomi. Seluruh pihak, kata dia, harus bergerak massif, terstruktur dan bersifat linear.

"Saya yakin kehadiran kegiatan TMMD ini bagian dari pergerakan pertumbuhan ekonomi ," katanya.

Taufan optimis, Parepare akan kembali sebagai kota yang tingkat pertumbuhan ekonominya tertinggi di Sulawesi Selatan dengan berintegrasi TNI-Polri.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.6212 seconds (0.1#10.140)