alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Razia THM di Jalan Nusantara, Urine 3 Pengunjung Positif Narkoba

Faisal Mustafa
Razia THM di Jalan Nusantara, Urine 3 Pengunjung Positif Narkoba
Razia yang digelar tim gabungan saat menyisir sejumlah THM di Jalan Nusantara Makassar. Foto: Sindonews/Faisal Mustafa

MAKASSAR - Direktorat Reserse Narkoba Polda Sulsel bersama Badan Narkotika Nasional (BNN) Provinsi Sulsel, mengamankan 3 pengunjung yang terjaring razia di tempat hiburan malam (THM) Jalan Nusantara, Sabtu, (28/12/2019) karena urine mereka positif mengandung narkoba.

Razia yang turut dibantu oleh personel TNI beserta dinas perizinan, tersebut menjaring sekitar 147 pengunjung dari sejumlah THM seperti Calypso, Mabua, X One, Malibu, New Andi dan Makassar PUB.

"Dari temuan hasil pemeriksaan urine terhadap 147 pengunjung di enam THM itu, ada tiga orang positif. Untuk pemeriksaan lanjutan serta pengembangan kita bawa Ke Mapolda," beber Direktur Ditresnarkoba Polda Sulsel Kombes Pol Hermawan, kepada SINDONews.



Kendati demikian, Hermawan tidak merinci identitas ke tiga orang yang hasil tes urine positif narkoba. "Untuk kebutuhan penyelidikan," tukasnya.

Razia yang berlangsung sekitar empat jam ini dimulai sejak pukul 00.00 Wita ini berjalan lancar dan kondusif. Para terperiksa yang dinyatakan positif urinenya saat ini berada di Mapolda Sulsel.

"Upaya ini untuk melakukan antisipasi penyalahgunaan dan peredaran narkoba jelang tahun baru 2020. Yah sebagai upaya cipta kondisi," tukasnya.



(agn)

KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook