alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Polisi Amankan Perempuan yang Tampar Wajah Bocah SD di Makassar

Faisal Mustafa
Polisi Amankan Perempuan yang Tampar Wajah Bocah SD di Makassar
Manting (41 tahun) saat didatangi aparat Polsek Biringkanaya Makassar terkait pemukulan terhadap siswi SD. Foto: Istimewa

MAKASSAR - Aparat Polsek Biringkanaya Kota Makassar menahan Manting (41 tahun), perempuan yang menampar seorang siswi SD di Makassar. Aksi Manting viral setelah videonya menampar bocah SD viral di media sosial.

Kapolsek Biringkanaya, Kompol H Ashari mengatakan, Manting diamankan di kediamannya di Kelurahan Katimbang, sekitar pukul 01.00 Wita. Meski ditangkap, Manting belum ditetapkan sebagai tersangka.

"Sudah kami amankan. Sekarang sudah ada di Polsek Biringkanaya. Belum (tersangka) masih mau digelar, sedang diinterogasi di unit Reskrim," bebernya saat dikonfirmasi SINDOnews melalui pesan praktis, Minggu (29/12/2019).



Sebelumnya diberitakan, video seorang ibu-ibu yang diketahui bernama Manting memukul dan menampar seorang siswa SD perempuan di dalam kelas beredar dan viral di media sosial.

Video berdurasi 30 detik itu memperlihatkan aksi Manting menampar seorang murid SD perempuan yang tengah duduk di kursi sambil menangis.

Tampak pula seorang wanita lain yang menegur Manting yang juga berada di dalam kelas. (Baca juga: Video Wanita Tampar Wajah Bocah Perempuan Viral di Media Sosial)



(man)

KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook