TOPIK TERPOPULER

Gojek Gandeng IMB Group untuk Manfaatkan Layanan GoCorp

Marhawanti Sehe
Gojek Gandeng IMB Group untuk Manfaatkan Layanan GoCorp
Gojek Makassar melakukan penandatanganan nota kesepahaman dengan IMB Group sebagai bentuk kerja sama strategis. Foto: Istimewa

MAKASSAR - Gojek terus berinovasi dalam memenuhi kebutuhan harian maskyarakat melalui teknologi. Di tahun 2021 Gojek hadir dengan strategi dalam meningkatkan layanannya, salah satu langkah yang diambil adalah peluncuran layanan baru yaitu GoCorp.

Untuk memaksimalkan penggunaan layanan GoCorp tersebut, Gojek Makassar melakukan penandatanganan nota kesepahaman dengan IMB Group sebagai bentuk kerja sama strategis, Rabu (31/3/2021) kemarin.

Diketahui, IMB Property merupakan unit perusahaan dari IMB Group yang bergerak di bidang properti meliputi penjualan, pembangunan & konsultasi yang memiliki puluhan cabang yang tersebar di Makassar, Balikpapan dan Kendari.

Baca Juga: Makin Pede Setelah Divaksin, Mitra Gojek Tak Abaikan Protokol Kesehatan

Penandatanganan kerja sama tersebut dilakukan District Head Gojek Sulawesi, Adwin Pratama Anas bersama Presiden Direktur IMB Properti Andi Rahmat Manggabarani di dampingi Senior Manager Government Relation Gojek Indonesia Timur Mohammad Khomeiny dalam hal penggunaan layanan GoCrop bagi karyawan IMB Grup.



District Head Gojek Sulawesi, Aswin Pratama Anas mengatakan, GoCorp sendiri merupakan solusi layanan perjalanan bisnis yang aman dan nyaman bagi karyawan perusahaan, tidak terkecuali untuk operasional IMB Property.

Gojek mengelola dan menawarkan pelanggan-pelanggan korporat melalui platform GoCorp, dengan memfasilitasi karyawan dalam bentuk aplikasi/dashboard. Fungsi dari GoCorp sendiri agar perusahaan bisa mendistribusikan, memonitor dan membatasi tunjangan perjalanan bisnis karyawan.

Poin penting dalam GoCorp ini juga, karyawan dapat melakukan perjalanan bisnis tanpa reimbursement. Apabila perusahaan sudah mendaftar layanan GoCorp perusahaan bisa langsung menggunakan metode GoCorp dan langsung ditagihkan ke rekening perusahaan.

Baca Juga: Telat Beri Notifikasi, Gojek Kena Denda KPPU Rp3,3 Miliar

"Pada dasarnya Gojek hadir dengan semangat memberikan solusi menghilangkan friksi dalam kehidupan sehari-hari dengan pemanfaat teknologi salah satunya dengan layanan GoCorp ini. Untuk itu dengan kerjasama Gojek dan IMB ini kami berharap visi misi Gojek dalam memudahkan masyarakat khususnya korporasi dalam menunjang kebutuhan akan transportasi melalui teknologi dan layanan GoCorp dapat berjalan dengan baik," jelas Adwin.



Selain GoCorp, Dalam waktu dekat Gojek dan IMB Grup juga akan bekerjasama dengan konsep Business to Business dengan beberapa anak perusahaan IMB Group. Salah satunya kerjasama service mobil dengan harga khusus untuk mitra driver Gojek melalui Perusahaan Bengkel Auto Smile, dan lain-lain.



(agn)

preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!