Pohon Tumbang Tutup Akses Jalan Sultan Hasanuddin Kota Malino

Kamis, 01 April 2021 - 14:43 WIB
loading...
Pohon Tumbang Tutup Akses Jalan Sultan Hasanuddin Kota Malino
Petugas saat bersiap mengevakuasi pohon tumbang yang menutupi badan jalan di Kota Malino. Foto: Istimewa
A A A
GOWA - Akibat angin kencang yang terjadi di wilayah dataran tinggi Kabupaten Gowa, mengakibatkan salah satu pohon tumbang di Jalan Sultan Hasanuddin Kelurahan Malino Kecamatan Tinggimoncong, Gowa, Kamis (1/4/2021) siang.

Kapolsek Tinggimoncong Polres Gowa Iptu Hasan Fadhlyh mengatakan, tumbangnya pohon tersebut menyebabkan tertutupnya badan jalan sehingga tidak bisa dilalui oleh kendaraan roda dua maupun roda empat.

"Dari informasi masyarakat yang kebetulan melintas dan langsung melaporkan kejadian tersebut (pohon tumbang) di Polsek Tinggimoncong," ungkapnya.



Mendapati informasi dari warga adanya pohon tumbang , pihak kepolisian langsung bertindak cepat menuju TKP untuk melihat langsung situasi dan kondisi sambil melakukan koordinasi kepada pemerintah setempah untuk mengevakuasi pohon tersebut.

"Kami mengevakuasi pohon tumbang yang menutupi jalan agar seluruh masyarakat dapat melalui kembali jalur tersebut mengingat jalur tersebut sebagai jalan protokol kecamatan Tinggimoncong," tambahnya.

Beruntung lanjut Kapolsek, saat kejadian tidak ada korban jiwa. Untuk sementara arus lalu lintas dialihkan ke Jalan Endang.

(agn)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1727 seconds (0.1#10.140)