Polman Gempar, Pria Mengamuk Bawa Parang Tantang Pengguna Jalan

Jum'at, 02 April 2021 - 01:06 WIB
loading...
Polman Gempar, Pria Mengamuk Bawa Parang Tantang Pengguna Jalan
Pria berambut gondrong yang hanya mengenakan celana pendek ini menantang pengguna jalan dengan parang terhunus di tangan, aksi ini pun menggemparkan warga. Foto: Istimewa
A A A
POLEWALI - Warga di Kecamatan Binuang, Kabupaten Polewali Mandar (Polman) , Sulawesi Barat ( Sulbar ) digenparkan dengan aksi seorang pria yang tiba-tiba mengamuk sambil membawa senjata tajam jenis parang dan mengadang seluruh kendaraan yang melintas di ruas jalan Desa Paku, Kecamatan Binuang, Kamis (1/4/2021) malam.

Aksi pria tanpa busana ini bak jagoan itu pun viral di media sosial akibat kejadian ini kemacetan dari dua arah berkilo kilometer terjadi selama satu jam lamanya.


Polman Gempar, Pria Mengamuk Bawa Parang Tantang Pengguna Jalan

Peristiwa yang menegangkan ini terjadi tepat di perbatasan lintas Sulawesi Barat dan Sulawesi Selatan (Polman dan Pinrang). Terlihat sangat jelas dimana pria yang emosi dengan menghunuskan senjata tajam jenis parang atau golok di tengah ruas jalan.

Akibatnya, seluruh kendaran baik mobil ataupun kendaraan roda dua berhenti dan tak berani melintas, terdengar suara pria tersebut menantang para pengguna jalan untuk berduel namun tak ada satupun berani mendekat.



Kejadian menegangkan ini sendiri berlangsung kurang lebih satu jam lamanya, meski beberapa kali terlihat warga sekitar lokasi hanya berani menegur dari kejahuan menggunakan bahasa daerah.

Dari informasi warga, pri tersebut diduga mengalami gangguan jiwa, namun juga ada yang mengatakan pria tersebut dalam pengaruh minuman keras.

Polman Gempar, Pria Mengamuk Bawa Parang Tantang Pengguna Jalan



Tak hanya menbuat panik para pengguna jalan peristiwa ini juga menyebabkan kemacetan parah berkilo kilometer dari dua arah selama satu jam lamanya.

Aksi pria bergolok ini terhenti setelah sejumlah aparat kepolisian tiba di lokasi dan meringkusanya, meski tak menyebabkan korban jiwa namun kejadian ini membuat ratusan kendaraan terjebak macet dan viral dalam seketiuka di media sosial.
(nic)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1605 seconds (0.1#10.140)