Ancam Sebar Foto Syur Mahasiswi jika Permintaan Berhubungan Seks Ditolak, Tenaga Honorer Ditangkap

Jum'at, 02 April 2021 - 06:12 WIB
loading...
Ancam Sebar Foto Syur Mahasiswi jika Permintaan Berhubungan Seks Ditolak, Tenaga Honorer Ditangkap
Ancam seorang mahasiswi berinisial Ynt (23) dengan cara menyebarkan foto syur jika permintaannya untuk berhubungan seks ditolak, Ilo (pakai helm) tenaga honorer di salah satu universitas ditangkap Polisi. Foto iNews TV/M Nur Bone
A A A
MAKASSAR - Ancam seorang mahasiswi berinisial Ynt (23) dengan cara menyebarkan foto syur jika permintaannya untuk berhubungan seks ditolak, Ilo (30) tenaga honorer di salah satu universitas ditangkap Polisi, Jumat dinihari (2/4/2021). Permintaan berhubungan seks pelaku terhadap Ynt merupakan syarat agar ponsel korban yang ditemukan di sebuah ajungan tunai mandiri (ATM) bisa dikembalikan.

Menurut korban Ynt, kejadian tersebut berawal saat dirinya kehilangan ponsel sekitar sebulan lalu karena tertinggal di salah satu ATM di Kota Makassar. Rupanya ponsel miliknya ditemukan oleh Ilo pegawai honorer yang merupakan warga Gowa, Sulsel.

“Selang beberapa lama kemudian setelah pelaku berhasil membuka PIN ponsel saya, dia (pelaku) menghubungi kalau mau ponsel saya dikembalikan harus mau diraba dan tidur bareng dengan dia,” kata Ynt, Jumat (2/4/2021).



Korban Ynt yang tak ingin foto-foto syur pribadi miliknya disebarluaskan langsung menghubungi aparat Polsek Tamalanrea. Lalu korban dan Polisi dan menjebak pelaku untuk bertemu di sebuah tempat kosong di Jalan Bung, Tamalanrea, Kota Makassar, Sulsel.

Sehingga pelaku yang datang naik motor langsung ditangkap aparat Kepolisian dari Team Semut Merah, Polsek Tamalanrea, Kota Makassar.

Pelaku yang yang tak menyangka kehadiran Polisi tak dapat berkutik saat sejumlah polisi meringkusnya di depan korban.

Dihadapan Polisi Ilo pelaku mengaku hendak mengembalikan ponsel korban yang ditemukannya sebulan lalu di sebuah anjungan tunai mandiri.

“Saya meminta agar korban bersedia untuk diraba dan tidur bareng bila syarat itu tak dipenuhi saya ancam hendak menyebarkan foto-foto bugil korban yang berada di ponsel, “ kata Ilo.



Usai mengamankan ponsel korban selanjutnya pelaku digiring ke Mapolsek Tamalanrea Kota Makassar guna proses lebih lanjut. Akibat perbuatannya itu lelaki yang telah beristri ini terancam dipenjarakan.
(sms)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2193 seconds (0.1#10.140)