Hari Kebudayaan, Staf Aryaduta Makassar Sambut Tamu Pakai Baju Bodo

Jum'at, 02 April 2021 - 09:06 WIB
loading...
Hari Kebudayaan, Staf Aryaduta Makassar Sambut Tamu Pakai Baju Bodo
Staf Aryaduta makassar menambut para tamu hotel menggunakan Baju Bodo serta menyuguhkan kuliner tradisional khas Sulsel. Foto: Istimewa
A A A
MAKASSAR - Hotel berbintang lima, Aryaduta ikut serta dalam memperingati Hari Kebudayaan Kota Makassar yang jatuh pada tanggal 1 April setiap tahun.

Euforia hari istimewa tersebut ditunjukkan Aryaduta Makassar melalui penyambutan tamu oleh staf yang secara khusus mengenakan pakaian tradisional Baju Bodo.

Tak hanya itu, agar tamu bisa mengenal kebudayaan Makassar lebih dalam lagi, manajemen Aryaduta juga menyiapkan kuliner khas Sulsel di area lobi, yaitu barongko dan sara'ba. Serta musik tradisional Pa'kacapi yang setiap hari menemani para tamu di lobi hotel.

Tamu bisa menikmati suguhan budaya Makassar tersebut secara cuma-cuma, khusus memperingati Hari Kebudayaan . Hal tersebut diungkapkan General Manager Aryaduta Makassar , Erwin Arsyad.



"Jadi saat tamu berada di lobi, tamu bebas menikmati hidangan tradisional yang kami sediakan, ada barongko, kue lapis dan sara'ba," urai Erwin, Jumat (2/3/2021).

Dia berharap, pelayanan yang kental dengan nilai budaya tersebut bisa memberikan kesan untuk tamu yang datang ke Hotel Aryaduta.

Marketing Communication Aryaduta Makassar , Nathalia mengatakan, Aryaduta secara disiplin menjalankan protokol kesehatan di semua area hotel.

"Semua area rutin dibersihkan dengan disinfektan. Serta semua staf kami juga telah melakukan vaksinasi virus Corona, jadi tingkat keamanan bisa dibilang aman untuk hotel kami," pungkas Natha, sapaan akrabnya.

(agn)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3697 seconds (0.1#10.140)