alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Chaidir-Suhartina Isi Momen Pergantian Tahun dengan Resmikan Posko dan Zikir

Najmi Limonu
Chaidir-Suhartina Isi Momen Pergantian Tahun dengan Resmikan Posko dan Zikir
Ketua Umum PAN, Zulkifli Hasan diapit pasangan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Maros, Chaidir Syam-Suhartina Bohari

MAROS - Bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Maros, Chaidir Syam-Suhartina Bohari akan melakukan serangkaian kegiatan bersama para pendukungnya saat momen pergantian tahun.

Kegiatan yang dilakukan pasangan dengan tagline "Hati Kita Keren" ini akan dimulai Selasa (31/12/2) sore hingga puncak malam pergantian tahun. Salah satu agendanya adalah peresmian posko kecamatan. Kemudian ada zikir bersama di posko induk.

Juru bicara Hati Kita Keren, Chaerul Syahab mengatakan, ada dua posko kecamatan yang akan diresmikan bertepatan momen akhir tahun, yakni posko Kecamatan Bontoa dan Kecamatan Lau. Menurutnya, dua kecamatan ini awalnya disinyalir sebagai basis kandidat lain. Namun berdasarkan survei dan hasil laporan door to door campaign, tingkat dukungan masyarakat ke Hati Kita Keren rupanya cukup baik.



"Sehingga, tim Hati Kita Keren yang kini fokus membenahi manajemen tim pun secepatnya akan merampungkan peresmian posko di 14 kecamatan. Untuk langkah awal ya posko Bontoa dan Lau ini yang akan diresmikan," ungkapnya, Senin (30/12/2019).

Selain peresmian posko kecamatan, Chaerul melanjutkan, pihaknya juga akan melakukan zikir akhir tahun di posko Hati Kita Keren yang terletak di jalan poros Maros Tumalia, kilometer tiga.

Sementara itu Chadir Syam menuturkan, bahwa sebenarnya kegiatan religius seperti pengajian dan zikir bersama, merupakan agenda rutin yang dilakukan tiap malam Jumat di posko.

"Tapi di akhir tahun ini, momennya berbeda karena lebih kepada refleksi tutup tahun dengan harapan perjuangan memenangkan Hati Kita Keren terwujud di 2020 mendatang dan mendapat rida dari Allah SWT," ucap Chaidir.

Saat ini, Chaidir-Suhartina diketahui menjadi pasangan yang paling siap menatap Pilkada Maros tahun 2020. Sebab pasangan ini telah mencukupkan syarat dukungan kursi parlemen dengan minimal tujuh kursi di DPRD.

Saat ini kata Chaidir, dia dengan Suhartina fokus melakukan sosialisasi dan membenahi manajemen timnya.



(man)

KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook