Sudah Divaksin, Mitra Gojek Siap Beri Rasa Aman ke Masyarakat

Minggu, 04 April 2021 - 13:45 WIB
loading...
Sudah Divaksin, Mitra Gojek Siap Beri Rasa Aman ke Masyarakat
Vaksinasi kepada mitra Gojek yang berlangsung di Phinisi Point Mall, Minggu (4/4/2021). Foto: Istimewa
A A A
MAKASSAR - Percepatan program vaksinasi oleh pemerintah didukung banyak pihak, termasuk Gojek . Sebagai petugas pelayan publik dari sektor transportasi, mitra Gojek masuk sebagai prioritas penerima vaksin.

Gojek dan Pemerintah Kota (Pemkot) Makassar pun bersinergi melakukan percepatan vaksinasi kepada mitra Gojek, yaitu berlangsung di Phinisi Point Mall, Minggu (4/4/2021).

Senior Manager Public Policy & Government Relations Gojek Sulawesi, Mohammad Khomeiny mengatakan Gojek berterima kasih kepada Pemkot Makassar yang telah memberikan kepercayaan kepada mitra Gojek untuk divaksin dari kelompok pekerja pelayanan publik di Sulawesi.

"Sejak awal Gojek berkomitmen mendukung upaya Pemerintah dengan menjadi yang terdepan melakukan berbagai edukasi, sosialisasi dan implementasi protokol kesehatan di setiap layanan Gojek dengan melibatkan seluruh bagian ekosistem, mulai dari karyawan, mitra driver, mitra usaha dan pengguna, sebab kesehatan dan keselamatan ekosistem merupakan prioritas kami," jelasnya.

Sebelumnya Gojek juga ditunjuk oleh Wali kota Makassar Danny Pomanto menjadi mitra resmi untuk transportasi dari-dan-menuju lokasi vaksin di Hotel Dalton yang juga dihadiri oleh Presiden Republik Indonesia Joko Widodo.



Selain itu juga, pada tahun 2021 ini atas kontribusinya selama pandemi, Gojek juga mendapatkan apresiasi dari Ketua Umum PMI Pusat Jusuf Kalla untuk kontribusinya membantu persediaan stok darah PMI di Makassar yang kebutuhannya meningkat selama pandemi.

Selain itu, beberapa inisiatif yang Gojek Sulawesi jalankan diantaranya pengurusan surat tilang menggunakan GoSend bekerja sama dengan Pengadilan Tinggi Makassar, kerjasama dengan PD Pasar Makassar Raya dalam pembelian kebutuhan pokok di 13 pasar tradisional di Sulawesi Selatan dengan menggunakan GoShop.

Selanjutnya, pembayaran Pajak Bumi dan Bangunan melalui Go-Tagihan, contactless payment melalui Go-Parking di beberapa Mall di Sulawesi dan pemberdayaan UMKM dengan pelatihan Wirausaha bekerjasama dengan Dekranasda dan TP-PKK Sulawesi Selatan serta masih banyak lainya.

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2100 seconds (0.1#10.140)