Kids Camp E-School Efektif Jadi Wadah Pengembangan Dini Anak

Minggu, 04 April 2021 - 18:34 WIB
loading...
Kids Camp E-School Efektif Jadi Wadah Pengembangan Dini Anak
Ketua TP PKK Kabupaten Pinrang, Andi Sri Widiyati Irwan saat menyerahkan medali kepada anak yang ikut E-School. Foto: Istimewa
A A A
PINRANG - Ketua TP PKK Kabupaten Pinrang, Andi Sri Widiyati Irwan mendukung upaya pengembangan anak di usia dini yang dilakukan lembaga pendidikan. Salah satunya melalui Kids Camp E-School yang di gelar di Taman Firdaus Pinrang.

Sri Widiyati yang juga Ketua Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) Pinrang mengatakan, Kids Camp tak hanya menjadi wadah bermain cerdas bagi anak, tapi juga menjadi sarana pengembangan kreatifitas para anak sehingga dapat mengepresikan bakat dan kemampuan yang dimiliki.

Pemkab Pinrang, kata Sri Widiyati, juga menunjukkan kepeduliannya terhadap pengembangan anak sejak usia dini dengan menyediakan fasilitas berupa tempat serta sarana dan prasarana.



"Kita berharap anak-anak kita bisa menikmati masa kanak-kanaknya dengan gembira, sehingga dapat tumbuh berkembang dan menjadi generasi yang cerdas," kata Sri Widiyati.

Pada kesempatan itu, Sri Widiyati juga berkesempatan menyerahkan medali kepada peserta Kids Camp yang kegiatannya melibatkan TPA, Play Group dan TK Islam Plus.

Selain sebagai sarana menyalurkan aktivitas bermain anak yang menyenangkan, kegiatan bernuansa out door di Taman Firdaus ini, juga banyak memberikan pengalaman dan edukasi bagi anak tentang alam sekitar yang bermanfaat bagi tumbuh kembang anak.

(agn)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1847 seconds (0.1#10.140)