Berduka, Ustaz Abdul Somad Kenang Momen Bertemu Dubes RI untuk Sudan

Minggu, 04 April 2021 - 20:25 WIB
loading...
Berduka, Ustaz Abdul Somad Kenang Momen Bertemu Dubes RI untuk Sudan
Ustaz Abdul Somad (UAS) bersama Duta Besar (Dubes) Indonesia di Khartoum, Sudan, Rossalis R Adenan. Foto/tangkapan layar Instagram UAS
A A A
JAKARTA - Ustaz Abdul Somad menyampaikan belasungkawa atas meninggalnya Duta Besar (Dubes) Indonesia di Khartoum, Sudan, Rossalis R Adenan.

Penceramah yang biasa disapa UAS ini mengajak masyarakat mendoakan Rossalis. Ucapan belasungkawa itu diunggah di Instagram pribadinya, Minggu (4/4/2021).

Ustadz Somad mengenang pertemuannya dengan Rossalis pada Juli 2019. Menurut dia, Rossalis mengundangnya ke Sudan untuk mengisi kajian yang dihadiri orang-orang berpengaruh.

Kemudian, Somad mengaku diundang lagi pada Desember 2019. "Malam tadi saya dapat WA dari saudara kandungnya bahwa ia telah mendahului kita," ungkap Ustaz Somad.

"Tolong bacakan Al-Fatihah untuk Pak Rossalis Adnan, Dubes RI untuk Sudan," ujar Somad.

Rossalis Adenan dilaporkan meninggal dunia setelah terinfeksi Covid-19. Dia diketahui meninggal dunia kemarin. Juru bicara Kementerian Luar Negeri Indonesia, Teuku Faizasyah ketika dihubungi melalui pesan singkat membenarkan kabar wafatnya Rossalis.
(dam)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3734 seconds (0.1#10.140)