Gaya Hijab Inspiratif Para Blogger di Berbagai Negara

Rabu, 20 Mei 2020 - 15:01 WIB
loading...
Gaya Hijab Inspiratif Para Blogger di Berbagai Negara
Meski silaturahmi dengan keluarga besar saat Lebaran digelar secara virtual, namun untuk urusan penampilan hijab tidak boleh dilupakan. Foto/Harper Bazaar/IG @inivindy/Pinterest
A A A
JAKARTA - Lebaran sebentar lagi menjelang. Meski salat Idul Fitri dianjurkan dilakukan di rumah dan silaturahmi dengan keluarga besar digelar secara virtual, namun untuk urusan tampilan saat Hari Raya tidak boleh dilupakan.

Walaupun tak membeli baju baru, Anda tidak perlu khawatir. Jika Anda mengenakan hijab, fokuskan pada gaya hijab untuk menyempurnakan penampilan Lebaran Anda. ( )

Nah, untuk yang masih bingung dengan gaya hijab Lebaran atau ingin mencari gaya baru yang lebih fresh, berikut inspirasi dari para blogger hijab di dalam dan luar negeri seperti dikutip dari laman Sociolla.

1. Ruba Zai

Gaya Hijab Inspiratif Para Blogger di Berbagai Negara


Blogger hijab asal Belanda ini dikenal dengan selera berbusananya yang retro dengan sentuhan vintage. Gaya Ruba Zai yang stylish tidak hanya dikagumi oleh pengikutnya di sosial media. Label ternama dunia Dolce & Gabbana pun sampai merekrutnya sebagai social influencer pertama untuk label tersebut.

Jika ingin meniru gaya hijab Ruba, Anda bisa melihat video tutorial yang dibuatnya. Dalam tutorial ini, Ruba memberikan tiga gaya hijab klasik untuk Lebaran. Cocok sekali buat Anda yang suka dengan gaya simpel dan tidak terlalu mencolok.

2. Dina Torkia

Gaya Hijab Inspiratif Para Blogger di Berbagai Negara


Mengawali karier sebagai blogger hijab saat masih bekerja sebagai pegawai call center, Dina Torkia saat ini sudah bekerja sama dengan banyak media besar di Inggris, termasuk Liberty dan BBC. Anda pasti tak menyangka, Dina ternyata takjub dengan budaya hijab di Indonesia, yang tidak membuat gerak wanita jadi terbatas dan mendorong setiap pemakai hijab untuk lebih kreatif serta berani dalam berekspresi.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1337 seconds (0.1#10.140)