Andi Muhammad Rasyidi Kembali Nahkodai PP Kabupaten Soppeng

Senin, 05 April 2021 - 07:10 WIB
loading...
Andi Muhammad Rasyidi Kembali Nahkodai PP Kabupaten Soppeng
Andi Muhammad Rasyid terpilih kembali menjadi Pimpinan Cabang Pemuda Pancasila Kabupaten (PP) Soppeng pada Musyawara Cabang (Muscab) VII Majelis PP Kabupaten Soppeng, minggu (4/4/2021). Foto: Reza Pahlevi
A A A
SOPPENG - Andi Muhammad Rasyidi terpilih kembali menjadi Pimpinan Cabang Pemuda Pancasila Kabupaten (PP) Soppeng pada Musyawarah Cabang (Muscab) VII Majelis PP Kabupaten Soppeng , Minggu (4/4/2021).

Usai terpilih kembali menjadi Ketua, Andi Rasyidi menyampaikan kebanggaannya menjadi bagian dan berkecimpung dalam keluraga PP.

"Suatu kebanggaan menjadi bagian dari perjuangan besar di negeri ini. Pertama lahir menjadi Putra Bugis di Kabupaten Soppeng , yang kedua berorganisasi dan berkecimpung dalam wadah Pemuda Pancasila ," ujarnya.

Menurut Andi Rasyidi, Soppeng merupakan tempat pengkader generasi yang hari ke depan akan tetap menjadi wilayah yang senantiasa diperbincangkan sebagai sumber inspirasi.



Pemuda Pancasila dinilai merupakan sentral kaderisasi yang identitas dan jalur perjuangannya berbeda dari organisasi lainnya.

"Tentunya dengan sumber inspirasi yang berbeda ini akan melahirkan jati diri kita sebagai insan istimewa dan ini merupakan potensi yang mampu dikelola secara baik, yang akan menjadi kekuatan yang signifikan dalam konteks pengkaderan di segala lini," jelasnya

Disisi lain, Bupati Soppeng, Andi Kaswadi Razak mengatakan, PP merupakan organisasi yang mempunyai ciri khas yang berbeda-beda, tapi tetap satu tujuan. Organisasi PP harus menjadi benteng yang harus kuat.

Potensi Kabupaten Soppeng sangatlah besar, hanya saja kata Andi Kaswadi, jarang orang yang memahami. Oleh karena, itu iapun mengajak generasi muda yang ada di PP untuk harus memahami slogannya dan memaknai apa itu Pancasila.

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3621 seconds (0.1#10.140)