Koeman Belum Mau Bahas Soal Transfer Erling Haaland ke Barcelona

Senin, 05 April 2021 - 12:10 WIB
loading...
Koeman Belum Mau Bahas Soal Transfer Erling Haaland ke Barcelona
Penyerang Borussia Dortmund Erling Haaland. Foto: Istimewa
A A A
BARCELONA - Pelatih Barcelona Ronald Koeman masih belum mau membahas soal mega transfer bintang Borussia Dortmund Erling Haaland, yang terus dikaitkan dengan kepindahan ke klub Catalan tersebut.

Koeman menegaskan keputusan akhir tentang kepindahan striker Borussia Dortmund akan dibuat oleh Presiden Klub Barcelona Joan Laporta.

Barca adalah salah satu dari sejumlah tim elit yang dianggap berminat pada pemain internasional Norwegia, yang telah mencetak 49 gol dalam 50 penampilan untuk Dortmund dalam 15 bulannya di klub.



Pembicaraan tentang kemungkinan peralihan ke Camp Nou semakin intensif pada hari Kamis ketika agen Haaland Mino Raiola dan ayah Alf-Inge berfoto di Barcelona dilaporkan dalam perjalanan ke pertemuan dengan Laporta.

Pasangan itu kemudian terlihat di Madrid dan laporan dari Spanyol menunjukkan pembicaraan direncanakan dengan sejumlah klub Inggris minggu depan untuk bisa dibilang pemain paling diminati di dunia sepakbola.

Koeman mengonfirmasi pada konferensi pers pra-pertandingan pada hari Minggu bahwa dia telah mengadakan pembicaraan dengan Presiden Laporta yang baru-baru ini terpilih mengenai kemungkinan target, tetapi dia tidak mau membahas kepentingan khusus apa pun terkait Haaland.

"Kami membahas rencana masa depan, tetapi keputusan dibuat oleh presiden," kata Koeman menjelang bentrokan Senin dengan Real Valladolid.

"Semua orang, termasuk presiden, bekerja untuk meningkatkan tim dengan mengetahui situasi ekonomi klub," katanya.

"Mereka telah menunjukkan kepada saya sejak hari pertama bahwa mereka akan mencoba memperbaiki situasi ini dan, dalam hal perekrutan, semuanya tergantung pada kemungkinan yang kami miliki," jelasnya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3566 seconds (0.1#10.140)