TOPIK TERPOPULER

Polres Pangkep Bagikan Sembako dan Masker ke Warga Pesisir

Muhammad Subhan
Polres Pangkep Bagikan Sembako dan Masker ke Warga Pesisir
Polres Pangkep membagikan paket sembako dan masker kepada warga pesisir kategori kurang mampu yang terdampak corona. Foto/SINDOnews/M Subhan

PANGKEP - Satuan Intelkam Polres Pangkep kembali menggelar bakti sosial. Kali ini, mereka membagikan paket sembako dan masker kepada warga pesisir yang terdampak virus corona alias covid-19. Kegiatan dipusatkan di Kampung Biringkassi, Desa Bulu Cindea, Kecamatan Bungoro.

Kanit II Ekonomi Satuan Intelkam Polres Pangkep, Aiptu Ince Mustari, mengatakan pihaknya membagikan 60 paket sembako dan masker kepada warga kurang mampu di daerah ini. Bantuan itu diharapkan bisa meringankan beban warga terdampak virus corona.



"Kegiatan ini murni keprihatinan dan kepedulian kepada warga yang tidak mampu. Dalam situasi pembatasan sosial ini mereka pasti sangat terdampak covid-19," kata Ince, Rabu (20/5/2020).

Baca Juga: Polres Pangkep Bagikan Sembako dan Masker untuk Warga Kurang Mampu

Sejak pandemi covid-19, Sat Intelkam Polres Pangkep bergerak bersama elemen warga lain untuk membantu masyarakat lain yang terdampak virus ganas itu.

Selain memberikan bantuan, dalam gerakan bakti sosial ini juga polisi mengingatkan masyarakat Kampung Biringkassi untuk menaati protokol kesehatan corona.



(tri)

preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!