Polres Pangkep Bagikan Sembako dan Masker ke Warga Pesisir

Rabu, 20 Mei 2020 - 14:43 WIB
loading...
Polres Pangkep Bagikan Sembako dan Masker ke Warga Pesisir
Polres Pangkep membagikan paket sembako dan masker kepada warga pesisir kategori kurang mampu yang terdampak corona. Foto/SINDOnews/M Subhan
A A A
PANGKEP - Satuan Intelkam Polres Pangkep kembali menggelar bakti sosial. Kali ini, mereka membagikan paket sembako dan masker kepada warga pesisir yang terdampak virus corona alias covid-19. Kegiatan dipusatkan di Kampung Biringkassi, Desa Bulu Cindea, Kecamatan Bungoro.

Kanit II Ekonomi Satuan Intelkam Polres Pangkep, Aiptu Ince Mustari, mengatakan pihaknya membagikan 60 paket sembako dan masker kepada warga kurang mampu di daerah ini. Bantuan itu diharapkan bisa meringankan beban warga terdampak virus corona.

"Kegiatan ini murni keprihatinan dan kepedulian kepada warga yang tidak mampu. Dalam situasi pembatasan sosial ini mereka pasti sangat terdampak covid-19," kata Ince, Rabu (20/5/2020).



Sejak pandemi covid-19, Sat Intelkam Polres Pangkep bergerak bersama elemen warga lain untuk membantu masyarakat lain yang terdampak virus ganas itu.

Selain memberikan bantuan, dalam gerakan bakti sosial ini juga polisi mengingatkan masyarakat Kampung Biringkassi untuk menaati protokol kesehatan corona.
(tri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1293 seconds (0.1#10.140)