Hadiri Pelantikan IPSI Parepare, Ini Pesan Taufan Pawe

Senin, 05 April 2021 - 18:32 WIB
loading...
Hadiri Pelantikan IPSI Parepare, Ini Pesan Taufan Pawe
Wali Kota Parepare, Taufan Pawe saat menghadiri pelantikan Pengurus IPSI Parepare Periode 2020-2024, yang digelar di ruang Auditorium BJ Habibie, Senin, (05/04/2021) kemarin. Sindonews/Darwiaty Dalle
A A A
PAREPARE - Wali Kota Parepare Taufan Pawe mengajak pengurus Ikatan Pencak Silat Indonesia (IPSI), membantu pemerintah dalam penanganan Covid-19.

Hal itu disampaikn Taufan Pawe saat menghadiri pelantikan Pengurus IPSI Parepare Periode 2020-2024, yang digelar di ruang Auditorium BJ Habibie, Senin (05/04/2021). Ia mengatakan, kehadiran IPSI, bisa membawa energi baru, sehingga pihaknya berharap besar agar IPSI melibatkan diri, bergerak dan memberikan edukasi.

"Jadilah terompet bagi pemkot dalam mengedukasi lingkungan kita terkait pentingnya pola hidup memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan, dan menghindari interaksi kelompok, juga edukasi lingkungan pentingnya vaksinasi," tutup Taufan.



Wakil Ketua Umum Ikatan Pencak Silat Indonesia (IPSI) Provinsi Sulsel, Yusran Sofyan, mengakui Taufan Pawe sebagai tokoh berpengaruh di Sulsel. Yusran juga mengaku kagum atas perhatian Wali Kota Parepare terhadap olahraga pencak silat dan olahraga lainnya.

"Kami begitu bangga begitu melintas ada baliho besar IPSI. Kalau sekelas IPSI ini luar biasa, tentu semua berkat dukungan dan bimbingan bapak wali kota yang ingin melihat perkembangan dan kemajuan IPSI dan cabang-cabang olahraga lainnya," papar Yusran.

Yusran berharap, IPSI Parepare yang dipimpin Iskandar Nusu dapat mengembalikan kejayaan pencak silat di Kota Parepare, sebagai juara kelas dunia.

"Kita pernah sangat bangga karena juara umum di kejuaraan dunia. Terima kasih IPSI Parepare telah mengangkat harkat dan martabat pencak silat melalui bimbingan bapak wali kota. Kami tunggu gebrakan IPSI Parepare ," tandas Wakil Ketua DPRD Provinsi Sulsel tersebut.

(agn)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2722 seconds (0.1#10.140)