Pelatih PSM Makassar Harap Patrich Wanggai Segera Pulih dari Cedera

Selasa, 06 April 2021 - 19:17 WIB
loading...
Pelatih PSM Makassar Harap Patrich Wanggai Segera Pulih dari Cedera
Patrich Wanggai saat ini tengah menjalani pemulihan dari cedera yang ia dapatkan dari laga kontra Persija Jakarta 22 Maret lalu. Foto: Instagram Patrich Wanggai
A A A
MAKASSAR - Pelatih PSM Makassar , Syamsuddin Batola berharap anak asuhnya, Patrich Wanggai segera pulih dari cedera yang ia derita saat laga perdana Piala Menpora 2021 , 22 Maret lalu.

Sebagai informasi, Wanggai mengalami cedera saat laga kontra Persija Jakarta 22 April lalu. Akibatnya, ia absen dalam dua laga PSM Makassar selanjutnya kontra Bhayangkara Solo FC dan Borneo FC.



“Bukan dari Borneo saja, waktu melawan Bhayangkara juga tidak ada. Tapi kami memang sangat berharap dengan dia tapi bagaimanapun dia sekarang cedera, tidak bisa dipaksakan," ujar Syamsuddin dikutip dari laman Liga Indonesia.

"Kondisi terakhir sudah membaik tapi dia masih latihan secara terpisah, ya mudah-mudahan dengan waktu kita ini bisa membaik semua,” imbuhnya.

Jelang laga perempat final kontra PSIS Semarang 9 April mendatang, Syamsuddin menjamin anak asuhnya sudah siap. Ia mengaku sudah menekankan kepada anak asuhnya agar bermain maksimal, seperti saat babak penyisihan grup.

“Psikisnya saya pikir pemain-pemain ini sudah profesional. Artinya mereka sudah tahu cara menjaga kondisi bagaimana bermain dengan tekanan tinggi bagaimana dia menghadapi lawannya,” tutur Syamsuddin.



“Ya pemain-pemain kami selama di fase grup menunjukkan kerja keras tanpa letih. Jadi itu yang utama,” kata Syamsuddin mengakhiri.

Sebagai informasi, di laga kontra Persija Jakarta , Patrich berhasil menyumbangkan satu gol. Dalam pertandingan tersebut, Juku Eja berhasil menjebol jala Macan Kemayoran 2 gol tanpa balas. Satu gol lain PSM disumbangkan Yakob Sayuri.
(luq)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3615 seconds (0.1#10.140)