alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Sheffield United Tertantang Hentikan Laju Liverpool di Anfield

Sindonews
Sheffield United Tertantang Hentikan Laju Liverpool di Anfield
Laga Liverpool vs Sheffield United akan tersaji dini hari nanti, Jumat (3/2/2020). Foto: Premier League

SHEFFIELD - Matchday ke-21 Liga Inggris akan ditutup dengan laga antara Liverpool FC vs Sheffield United. Laga kedua tim akan tersaji di Stadion Anfield, Jumat (3/1/2020) pukul 03.00 Wita.

Berstatus sebagai penantang, Sheffield United rupanya tidak gentar menghadapi Liverpool di depan ribuan pendukung tuan rumah. Sebaliknya, mereka termotivasi untuk menghentikan laju The Reds.

“Anfield adalah sebuah stadium ikonik dan pengalaman yang luar biasa. Mereka (Liverpool) adalah tim paling kuat dan bersejarah di permainan ini dan sedang dalam performa yang bagus,” sebut pelatih Sheffield Chris Wilder, dilansir Daily Mail, Kamis (2/1/2020).



“Akan tetapi, kami dengan senang hati memberi sedikit kesulitan dalam perjalanan mereka, seperti yang sudah kami lakukan terhadap Manchester City,” sambung dia.

Sejauh ini, Liverpool memang belum pernah menelan kekalahan di Liga Inggris 2019-2020 selama 19 pertandingan. Khusus di Stadion Anfield, armada Jurgen Klopp tidak pernah kalah sejak April 2017 di semua kompetisi.



(man)

KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook