Bahayakan Pengendara, Material Papan Reklame di Kabupaten Gowa Dibersihkan

Rabu, 07 April 2021 - 17:12 WIB
loading...
Bahayakan Pengendara, Material Papan Reklame di Kabupaten Gowa Dibersihkan
Petugas gabungan membersihkan material reklame berupa plat seng yang terlepas dari kerangka papan reklame di Jalan Sultan Hasanuddin, Selasa (6/4/2021). Foto: Istimewa
A A A
GOWA - Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Kabupaten Gowa bersama pihak terkait, membersihkan papan reklame rusak yang membahayakan pengendara di Jalan Sultan Hasanuddin Sungguminasa, Selasa (6/4/2021).

Papan reklame berukuran bersar yang melintang di atas Jalan Sultan Hasanuddin ini rusak akibat cuaca ekstrem yang melanda Kabupaten Gowa beberapa waktu yang lalu. Sejumlah material berupa plat seng tampak lepas dari kerangka dan bergelayutan.



"Setelah kita terima pengaduan dari masyarakat, kita ke lokasi terus saya sampaikan ke provider pemilik papan reklame, setelah itu kita koordinasi dengan DLH (Dinas Lingkungan Hidup) dan kepolisian" kataKepala DPMPTSP Kabupaten Gowa, Indra Setiawan Abbas saat dikonfirmasi, Rabu (7/4/2021).

Pihaknya sengaja melibatkan beberapa pihak untuk mempermudah dan mempercepat pekerjaan sehingga tidak menggangu pengguna jalan, apalagi jalan ini merupakan akses utama dari Kabupaten Gowa menuju Makassar.



"Tapi alhamdulillah kemarin kita kerjakan dengan berkoordinasi dengan pihak terkait. Dukungan paling besar itu dari DLH karena kita pakai alatnya. Begitupun dengan kepolisian karena tadi malam kita tutup separuh jalan," ungkapnya.

"Untuk sementara kalau kita lihat di lokasi sudah tidak ada yang membahayakan dan tidak ada masalah. Kita lepas semua platnya tinggal rangkanya," ungkapan.



Dirinya juga menyampaikan terima kasih kepada masyarakat yang menyampaikan aduan. Ia berharap masyarakat berperan aktif menyampaikan aduan termasuk terkait pelayanan.

"Kami sangat merespons dengan semua pengaduan, kalau misalnya ada nanti seperti itu, insyaallah kami akan respons cepat. Kita selalu mengharap masukan ataupun koreksi dari masyarakat terkait itu begitupun dengan pelayanan," harapnya.
(luq)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.9967 seconds (0.1#10.140)