Lewat Talkshow Online, Kalla Toyota Ingatkan Pelanggan Jaga Kesehatan

Rabu, 07 April 2021 - 20:05 WIB
loading...
Lewat Talkshow Online, Kalla Toyota Ingatkan Pelanggan Jaga Kesehatan
Kalla Toyota intens menggelar talkshow online dan menjelang Ramadan, salah satu temanya terkait upaya menjaga kesehatan, khususnya gula darah. Foto/dok Kalla Toyota
A A A
MAKASSAR - Ramadan tersisa beberapa hari lagi. Menjaga tubuh tetap prima sangat penting agar semua aktivitas pekerjaan dapat berjalan dengan baik meski saat berpuasa. Salah satu yang harus diperhatikan adalah menjaga gula darah.

Kalla Toyota bakal menggelar Talkshow Kesehatan dengan tema 'Jaga Gula Darah Saat Ramadan' dalam Customer Gathering Online ke-43 yang digelar Kamis (8/4). Narasumber yang dihadirkan kali ini ialah Dokter Spesialis Penyakit Dalam RS. Hermina Makassar, Muhammad Jabal Nur.



"Tidak lama lagi kita akan melaksanakan puasa di Bulan Suci Ramadan . Oleh karena itu, Kalla Toyota mengangkat tema terkait menjaga kesehatan pada Customer Gathering Online kali ini. Dalam berpuasa, gula darah dalam tubuh harus tetap cukup agar tubuh senantiasa memiliki energi dan tetap bugar dalam beraktivitas," ungkap Mifta Farid S Putra, Marketing Manager Kalla Toyota.

Pertemuan virtual ini digelar via aplikasi Zoom dan juga disiarkan melalui akun Youtube Kalla Toyota . Seluruh masyarakat dan pelanggan setia Kalla Toyota yang berada di wilayah Sulsel, Sulbar, Sultra, dan Sulteng bisa bergabung. Cukup mendaftar melalui laman http://bit.ly/Getol43.



Kalla Toyota menghadirkan berbagai program menarik. Pelanggan juga berkesempatan memenangkan undian lucky draw 1 Unit Toyota Calya sebagai grand prize. Bagi pelanggan yang melakukan SPK selama acara juga memiliki kesempatan untuk mendapatkan doorprize berupa sepeda lipat, smartwatch, smartphone, hingga emas.

Sebelumnya, Kalla Toyota telah menggelar Customer Gathering Online ke-42 pada rangkaian acara Kalla Fair, Minggu (4/4) lalu. Temanya ialah 'Pentingnya Go Digital dalam Promosi Bisnis' yang dibawakan oleh CEO Skena Wahana Kreatif, Iksan Bangsawan.
(tri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1169 seconds (0.1#10.140)