Banjir Promo Ramadan Phinisi Hospitality Indonesia Group

Kamis, 08 April 2021 - 16:44 WIB
loading...
Banjir Promo Ramadan Phinisi Hospitality Indonesia Group
Jajaran manajer Phinisi Hospitality Indonesia saat meberikan keterangan terkait promo Ramadhan Feast di The Rinra Makassar, Kamis (7/4/2021). Foto: SINDOnews/Muchtamir Zaide
A A A
MAKASSAR - Mengusung tema Ramadhan Feast, unit bisnis Phinisi Hospitality Indonesia (PHI) Group menawarkan ragam paket spesial Ramadan. Meski di tengah pandemi Covid-19 , pelayanan terbaik tetap diupayakan dengan menerapkan protokol kesehatan secara disiplin.

Corporate Director of Sales and Marketing PHI Group , Ellen Tanti Martha Silaen mengatakan, Ramadhan Feast akan berlangsung mulai tanggal 10 April hingga 12 Mei 2021. Tak hanya progam seperti ramadhan expo dan wedding expo vaganza, promo kamar hingga paket berbuka puasa juga akan mewarnai Ramadhan Feast PHI Group .



Seluruh karyawan PHI Group juga telah divaksin sehingga siap memberikan pelayanan terbaik kepada tamu. Tentunya penerapan protokol kesehatan tetap menjadi yang paling utama.

"Tim kita sudah divaksin. Jadi Phinisi Hospitality Indonesia menyambut Ramadan dengan semua (staf) sudah divaksin. Kami berinisiatif membuat program Ramadan , tentu dengan tetap patuh pada protokol kesehatan ," jelas Ellen saat konferensi pers di Hotel The Rinra, Rabu (7/4).

Marketing Communication Manager The Rinra Hotel, Azis Munawir menjelaskan, khusus Ramadan tahun ini, The Rinra mengambil tema Ramadan staycation yaitu paket khusus menginap dengan harga mulai Rp799.000nett per malam, sudah termasuk sahur atau sarapan pagi dan takjil untuk dua orang.

Tak hanya itu, tamu juga akan mendapatkan gratis jus kurma saat melakukan check in, diskon 25 persen untuk food and beverage di Lontar Dining dan Bar On 3. Lalu ada pula paket 'cullinary show' untuk program buka puasa dengan harga Rp59.000nett per orang untuk paket Tajil dan Rp159.000nett per orang untuk paket buka puasa all you can eat.



"Tema yang ditampilkan adalah middle east meet Indonesia cuisine denga 16 stall. Berlaku mulai tanggal 16 April sampai 12 Mei 2021. Sunachi Harbour yang berlokasi di Phinisi Point Makassar juga mengeluarkan diskon dan paket delivery service," urai Azis, sapaan akrabnya.

Unit bisnis selanjutnya, yaitu Claro Makassar menyediakan berbagai macam paket, yaitu paket kamar dimulai dari Rp525.000nett per malam termasuk sahur atau sarapan untuk dua orang dengan gratis takjil di Executive Lounge.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2268 seconds (0.1#10.140)