Sambut Ramadan, XL Axiata Perkuat Kualitas Jaringan dan Tebar Promo

Kamis, 08 April 2021 - 21:10 WIB
loading...
Sambut Ramadan, XL Axiata Perkuat Kualitas Jaringan dan Tebar Promo
XL Axiata menyiapkan program menarik menyambut bulan Ramadan tahun ini. Foto: Istimewa
A A A
JAKARTA - Menyambut bulan Ramadan , PT XL Axiata Tbk (XL Axiata) meluncurkan sejumlah promo menarik untuk hampir semua segmen, meliputi produk XL, AXIS, XL Prioritas, dan XL Home.

Selain itu, untuk memastikan pelanggan dapat mengakses layanan secara nyaman dan sesuai ekspektasi, XL Axiata juga memperkuat jaringan telekomunikasi dan data di semua area layanan.Tidak ketinggalan, ada juga program donasi sosial yang masyarakat di lokasi bencana.



Program Ramadan tahun ini bertema “#BersamaJadiLebihBaik” yang menjadi pijakan manajemen XL Axiata untuk menumbuhkan dan menyebarkan optimisme dan kebersamaan di bulan Ramadan di tengah situasi pandemi Covid-19.

Di momen ini pula, XL Axiata meluncurkan video pendek “Pesan untuk Raka” yang didedikasikan untuk para pejuang di masa pandemi dari yang setia menjaga protokol kesehatan hingga yang berjuang untuk mendapatkan kesehatan. Video itu bisa disaksikan di kanal YouTube XL Axiata .

Direktur Komersial XL Axiata , David Arcelus Oses mengatakan, sebagai bagian dari masyarakat Indonesia, Ramadan juga selalu menjadi momen yang spesial bagi XL Axiata . Tahun lalu, trafik penggunaan layanan sepanjang Ramadan dan Lebaran mengalami kenaikan yang signifikan, bahkan saat pandemi berlangsung.

"Tahun ini kondisi masih hampir sama dengan tahun lalu, termasuk pelarangan mudik, sehingga kami menyiapkan sejumlah promo produk yang disesuaikan dengan kebutuhan masyarakat berbagai segmen di saat seperti sekarang. Kami berharap penawaran-penawaran kami bisa tetap membuat pelanggan produktif dan sekaligus memenuhi kebutuhan terkait aktivitas Ramadan dan Lebaran nanti,” terang David.



Menurut David. trafik jaringan diperkirakan akan meningkat hingga 10% selama Ramadan dibandingkan trafik di hari biasa, dan akan meningkat lagi hingga 20% saat masuk di masa libur lebaran.

Untuk itu, XL Axiata kata dia telah menyiapkan jaringan yang bisa mengakomodir semua peningkatan trafik tersebut, dengan menambah kapasitas hingga 200% dibandingkan kapasitas harian. Selain itu, optimalisasi jaringan juga dilakukan dengan melihat kemungkinan pergerakan masyarakat atau pelanggan.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1377 seconds (0.1#10.140)