Bank Mandiri Bagikan Sembako untuk Warga Terdampak Corona di Makassar

Rabu, 20 Mei 2020 - 19:12 WIB
loading...
Bank Mandiri Bagikan Sembako untuk Warga Terdampak Corona di Makassar
Bank Mandiri Area Makassar Ratulangi menyalurkan bantuan paket sembako untuk warga di sekitar lingkungan kantor. Foto/Istimewa
A A A
MAKASSAR - Manajemen Bank Mandiri Area Makassar Ratulangi menyalurkan bantuan paket sembako untuk warga terdampak virus corona alias covid-19 di sekitar lingkungan kantor tersebut pada Rabu (20/5/2020). Kegiatan itu bertajuk 'Mandiri Untuk Negeri berbagi Makanan dan Sembako'.

Tahap awal, paket sembako dibagikan ke 20 warga yang bermukim di Kelurahan Kunjung Mae, Kota Makassar. Area Head Bank Mandiri Makassar Ratulangi, Andika Yanuar Patiwiri secara simbolis menyerahkan bantuan itu ke Lurah Kunjung Mae, M Ikbal.

Andika menjelaskan bantuan yang diserahkan itu menjadi bagian dari program Corporate Social Responsibility (CSR) perusahaan ke masyarakat, utamanya mereka yang sangat membutuhkan.



"Pada program ini disiapkan total 250 paket sembako dan 950 paket makanan atau takjil yang disalurkan mulai Minggu III Mei sampai dengan Minggu IV Juni 2020. Penyaluran akan dilakukan di beberapa daerah oleh cabang dibawah koordinasi Area Makassar Ratulangi secara bergantian," ujarnya.

Tidak hanya menyasar warga terdampak corona di sekitar lingkungan Kantor Bank Mandiri, penyaluran bantuan sembako juga diberikan ke anak-anak di Panti Asuhan Al-Kahfi, Jalan cendrawasih.

Sebelumnya, pada Minggu I sampai dengan Minggu III Mei 2020, Bank Mandiri Area Makassar Ratulangi juga telah membagikan CSR berupa paket APD dan Vitamin yang diberikan ke RSUD Syekh Yusuf Gowa, Palang Merah Indonesia Takalar, RSUD HM Anwar Makkatutu Bantaeng, RSUD Sultan Dg Radja Bulukumba, RSUD KH Hayyung Selayar dan 100 paket sembako kepada pegawai perusahaan yang terkena dampak pandemi corona.

Sementara itu, Lurah Kunjung Mae, M Ikbal, menyampaikan rasa terima kasih ke manajemen Bank Mandiri atas kepeduliannya ke warga. "Terima kasih atas bantuan yang diberikan, tentunya ini sangat dibutuhkan warga dimasa pandemi covid-19," tandasnya.
(tri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1754 seconds (0.1#10.140)