Pembangunan Masjid di Kawasan Java Residence Dimulai

Jum'at, 09 April 2021 - 17:58 WIB
loading...
Pembangunan Masjid di Kawasan Java Residence Dimulai
Bupati Maros, AS Chaidir Syam menghadiri pembangunan masjid di kawasan Java Resindence, Jumat (9/4/2021). Foto: SINDOnews/Marhawanti Sehe
A A A
MAKASSAR - Pembangunan masjid di kawasan Java Resindence resmi dimulai. Hal itu ditandai dengan peletakan batu pertama oleh manajemen Bukit Baruga , Jumat (9/4).

Turut hadir pada kesempatan tersebut, Bupati Maros Chaidir Syam , tokoh agama, tokoh masyarakat setempat, dan sejumlah warga dari kawasan Java Residence.



Bupati Maros menyampaikan selamat atas didirikannya masjid di kawasan Java Residence ini. "Harapannya, masjid ini nantinya dapat dimanfaatkan sebaik mungkin oleh warga dalam beribadah," kata Chaidir Syam, dalam sambutannya.

Strategic Marketing Officer Bukit Baruga, Ralie Karya Agriawan mengatakan masjid tersebut nantinya akan menjadi salah satu fasilitas yang bisa digunakan oleh masyarakat di kawasan Java Residence.



"Selain menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman, Bukit Baruga kini membangun rumah ibadah bagi warga muslim. Setelah rampung, kami berharap seluruh kegiatan ibadah warga muslim dapat digelar di masjid ini," sebut Ralie.

"Pembangunan masjid ini merupakan tanggung jawab bersama. Untuk itu, kami mengajak warga untuk dapat ikut berpartisipasi dalam menyukseskan pembangunan masjid ini," lanjut dia.

Sebagai informasi, Bukit Baruga dengan spirit harmoni dalam kehidupan, menawarkan konsep hunian yang nyaman dan aman, serta memiliki lingkungan hijau dan asri.



Bukit Baruga telah dilengkapi dengan berbagai fasilitas, seperti fasilitas ibadah, fasilitas olahraga yang terdiri dari lapangan tennis dan driving, serta sarana pendidikan sekolah Islam Athirah.

Fasilitas terbaru yang juga hadir melengkapi kebutuhan keluarga, ialah Bugis Waterpark Adventure . Sebuah wahana permainan air terbesar di Indonesia timur.
(luq)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1688 seconds (0.1#10.140)