alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Istri Wakil Bupati Naik Jabatan, Ponakan Bupati Jadi Camat

Eky Hendrawan
Istri Wakil Bupati Naik Jabatan, Ponakan Bupati Jadi Camat
Sejumlah pejabat Pimpinan Tinggi Pratama (Eselon II) dan pejabat Administrator (Eselon III) Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bulukumba, bergeser. Foto : Ilustrasi/SINDOnews

BULUKUMBA - Sejumlah pejabat Pimpinan Tinggi Pratama (Eselon II) dan pejabat Administrator (Eselon III) Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bulukumba, bergeser.

Beberapa diantaranya mendapat promosi jabatan dari eselon III ke eselon II serta eselon IV ke eselon III. Namun diantara kesemua pejabat, ada tiga nama yang disorot publik.

Mereka yakni Sekretaris Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa (PMD) Bulukumba, Andi Uke Permatasari yang dilantik menjadi Camat Gantarang. Uke sendiri diketahui merupakan keponakan Bupati Bulukumba, Andi Sukri Sappewali.



Selanjutnya istri Sekretaris Daerah (Sekda) Bulukumba, Andi Bau Amal (ABA), Irmayanti Asnawi sebelumnya menjabat Kasi Promosi Dispar dilantik naik jabatan sebagai Kabid Pemasaran Pariwisata Dispar.

Tak ketinggalan, istri Wakil Bupati Bulukumba, Tomy Satria Yulianto (TSY), Siti Isniyah juga ikut naik jabatan dari Kasi Fakir Miskin Dinsos dilantik menjadi Kabid Gender DPPPA.

"Tanggungjawab teknis itu ada pada saudara-saudara yang dilantik. Jangan sampai ada yang merasa lepas tangan terhadap apa yang terjadi di Kabupaten Bulukumba," tukas Wakil Bupati Tomy Satria Yulianto usai pelantikan.

Sementara itu, Anggota Komis A DPRD Bulukumba, Ahmad Akbar berharap agar pejabat yang mendapat amanah dari hasil mutasi dapat bekerja lebih maksimal dari yang sebelumnya.

“Amanah yang diberikan tentu menjadi tanggungjawab bagi pejabat yang dimutasi. Kinerja tentu harus lebih baik lagi dari yang sebelumnya,” singkatnya.



(sss)

KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook