alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Batal Dimutasi, Kajati Sambangi Pimpinan DPRD Bahas Investasi

Muhammad Chaidir
Batal Dimutasi, Kajati Sambangi Pimpinan DPRD Bahas Investasi
Kepala Kejaksaan Tinggi Sulsel, Dr Firdaus Dewilmar saat ditemui SINDOnews di kantornya Jalan Urip Sumoharjo, Senin (06/01/2020). Foto : SINDOnews/Muhammad Chaidir

MAKASSAR - Batal dimutasi dari jabatannya, Kepala Kejaksaan Tinggi Sulsel, Dr Firdaus Dewilmar menemui para pimpinan DPRD Sulsel, Senin (06/01/2020).

Disambut Ketua DPRD Sulsel, Andi Ina Kartika serta beberapa Wakil Ketua diantaranya Saharuddin Alrif dan Darmawangsah Muin, Firdaus mengaku kedatangannya hanya untuk bersilaturahmi sekaligus membahas beberapa hal, termasuk masalah perda terkait investasi.

"Tadi kita ketemu dengan teman-teman DPRD Sulsel. kita tadi bicarakan, ada tidak perda yang menghambat. Kalau menghambat, kita evaluasi bersama," ungkapnya saat ditemui SINDOnews di kantornya Jalan Urip Sumoharjo.



Kata Firdaus sejauh ini ada dua penghambat dalam izin investasi, pertama aturannya dan yang kedua adalah birokrasinya.

"Tapi kalau soal birokrasinya Presiden sudah jelas meminta agar pemerintah bekerja dengan birokrasi yang simpel, sederhana, lincah dan cepat, tapi kalau aturannya utamanya perda tentu butuh di evaluasi lagi dan kita Kejaksaan siap membantu mengevaluasi bersama," pungkasnya.



(sss)

KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook