Kinerja Moncer, MNC Sekuritas Tumbuh Pesat

Senin, 12 April 2021 - 11:19 WIB
loading...
Kinerja Moncer, MNC Sekuritas Tumbuh Pesat
Ilustrasi MNC Sekuritas. FOTO/MNC Media
A A A
JAKARTA - MNC Sekuritas, anak usaha PT MNC Kapital Indonesia Tbk (BCAP) kembali membukukan kinerja yag kokoh selama kuartal I-2021. Melalui tiga bulan pertama di 2021, MNC Sekuritas telah membukukan pencapaian yang luar biasa, di antaranya, untuk pendapatan perantara pedagang efek Rp31,9 miliar atau tumbuh 247,4% (y-o-y).

Dari platform online trading, MNC Trade New Rp 22,6 miliar atau tumbuh 555,8% (y-o-y), untuk total nilai transaksi Rp 29,6 triliun atau tumbuh 184,4% (y-o-y). Hasil selama 3 bulan dari pendapatan perantara, pendapatan online trading, dan nilai transaksi sudah mampu bersanding dengan kinerja 12 bulan di tahun 2020, masing-masing sebesar 51,9%, 66,1%, 44,5%. Tumbuh 49,4% (y-o-y) untuk jumlah nasabah (117.900 nasabah). Lalu 20 besar broker saham dalam hal nilai transaksi dan 10 besar broker saham dalam hal volume dan frekuensi transaksi. Semua hal di atas berhasil menunjukkan kinerja MNC Sekuritas yang memecahkan rekor hanya dalam tiga bulan pertama tahun 2021.



MNC Sekuritas mempersembahkan program giveaway yang berlimpah untuk memperluas platform perdagangan online-nya. Mulai 15 April 2021, MNC Sekuritas akan memperkenalkan sebuah kampanye pemasaran baru, TrakTor (Traktir Investor) dalam upayanya memperluas basis nasabah. Program ini akan memberikan kesempatan bagi setiap klien MNC Sekuritas untuk memenangkan hadiah-hadiah menarik seperti e-voucher Shopee dan puncaknya berupa 10 sepeda motor untuk diperebutkan oleh para klien dengan rujukan akun baru tertinggi pada 31 Mei 2021.

Selain itu, MNC Sekuritas juga merangkai program TrakTor bagi para mitra universitasnya. Program yang khusus dirancang untuk universitas ini menjadi salah satu komitmen MNC Sekuritas dalam mendukung Otoritas Jasa Keuangan (OJK) untuk meningkatkan literasi industri keuangan bersama seluruh universitas di Indonesia. Setiap universitas yang tertarik untuk berdampingan dengan MNC Sekuritas dalam memanen generasi penerus dengan kebiasaan berinvestasi akan mendapatkan reward pada akhir program.



Adapun persyaratannya yaitu mengumpulkan minimal lima ribu akun baru untuk setiap universitas yang berpartisipasi. Hadiah utama yang sama menanti bagi universitas-universitas yang memenuhi target di akhir periode penawaran. Untuk informasi lebih lanjut tentang TrakTor, silahkan kunjungi(www.mncsekuritas.id/PromoTraktor). Untuk program menarik lainnya dapat mengunjungi website MNC Sekuritas (www.mncsekuritas.id) dan follow akun instagram (@mncsekuritas)
(nng)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1640 seconds (0.1#10.140)