BJB Tingkatkan Layanan di Tengah Pandemi Covid-19

Rabu, 20 Mei 2020 - 22:53 WIB
loading...
BJB Tingkatkan Layanan di Tengah Pandemi Covid-19
Bank BJB. Foto/Istimewa
A A A
BANDUNG - PT Bank Pembangunan Daerah Jawa Barat dan Banten, Tbk. (Bank BJB) menggelar berbagai program menarik bagi nasabah sebagai rasa syukur atas pencapaian kiprah bisnisnya selama 59 tahun.

Pimpinan Divisi Corporate Secretary Bank BJB , Widi Hartono, mengatakan program dan kegiatan sosial digelar sebagai bentuk kontribusi nyata Bank BJB bagi masyarakat di tengah pandemi virus corona alias covid-19.

Kata dia, peringatan HUT Bank BJB ke-59 ini mengangkat tema 'Terus Berinovasi Sinergikan Negeri' yang menggambarkan komitmen pihaknya melakukan peningkatan dan inovasi digital. Seperti tahun 2020 ini tatkala pandemi corona melanda, layanan digital Bank BJB tetap berjalan memberikan pelayanan maksimal kepada nasabah.

“Sementara untuk membantu percepatan penanganan covid-19, perseroan juga telah menyalurkan sejumlah bantuan. Di antaranya bantuan penanganan covid-19 sebesar Rp2 miliar kepada Jabar Quick Response," ujar Widi Hartono, dalam keterangan persnya, Rabu (20/5/2020).



"Juga bantuan wastafel portable untuk pasar, taman dan jalan strategis se-Kota Bandung, desinfeksi dan pemberian handsanitizer pada sejumlah titik di Kota Bandung, pemberian sembako, vitamin, handsanitizer & APD untuk panti asuhan," sambung dia.

Program CSR lainnya yaitu pemberian ribuan unit APD kepada beberapa pemerintah daerah, bantuan paket sembako, pemberian nasi boks untuk ojek online, sopir angkot dan duafa, pelestarian budaya melalui Haji Geyot serta pemberian bantuan kepada kebun binatang untuk menjaga dan memelihara keberlangsungan satwa yang ada.

Rangkaian HUT ke-59 Bank BJB sendiri dimulai sejak April lalu. Puncaknya pada 20 Mei 2020, tepat pada hari lahir Bank BJB. Berbagai program menarik digelar secara online, seperti Festival Ramadhan e-commerce, telco, dan program lainnya hingga program sosial CSR dan GreatPeople BJB Peduli.
(tri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3281 seconds (0.1#10.140)