Kepala Bandara Seko Berganti, Bupati Luwu Utara Ungkap PR untuk Pejabat Baru

Selasa, 13 April 2021 - 11:33 WIB
loading...
Kepala Bandara Seko Berganti, Bupati Luwu Utara Ungkap PR untuk Pejabat Baru
Kepala Bandara Seko yang lama dan pejabat baru menemui Bupati Luwu Utara Indah Putri Indriani, Senin (12/4/2021). Foto: Istimewa
A A A
LUWU UTARA - Kepala Bandara Seko resmi berganti, dari pejabat lama ke pejabat baru. Sebelum resmi bertugas di tempat yang baru, keduanya berkesempatan menemui Bupati Luwu Utara, Senin (12/4/2021).

Bupati Luwu Utara, Indah Putri Indriani mengaku sudah cukup banyak yang telah dilakukan Kepala Bandara Seko, Samuel selama menjabat. Meski begitu, tak bisa dipungkiri juga, masih banyak pekerjaan rumah yang harus segera diselesaikan.

“Alhamdulillah, untuk Seko, kita sudah cukup terbantukan. Apalagi ada pembukaan akses jalan,” terangnya.

Hal yang selanjutnya perlu menjadi perhatian adalah perpanjangan runaway Bandara Seko. “Ada PR terbesar kita di Seko, yaitu masterplan perpanjangan runaway, karena kita bukan hanya membangun untuk hari ini, tapi untuk beberapa tahun ke depan,” ungkap Indah.



Khusus Seko, ada kurang lebih 48 hektar tanah yang rencananya akan dibebaskan untuk pengembangan Bandara Seko ke depan. “Saya harap apa yang sudah dilakukan Pak Samuel ini bisa terus dilanjutkan oleh pejabat yang baru,” tandas Indah.

Diketahui, Pejabat lama, Samuel kini mendapat jabatan yang sama di Kabupaten Bone sebagai Kepala Bandara Arung Palakka . Samuel, menyampaikan ucapan terima kasih kepada Bupati dan seluruh jajarannya, teristimewa kepada masyarakat Luwu Utara, atas segala dukungan yang ia peroleh selama bertugas di Luwu Utara .

Ucapan terima kasih ini, juga sekaligus sebagai permohonan pamit menuju tempat tugasnya yang baru. “Saya berharap Bandara Seko bisa berkembang seperti bandara-bandara lainnya,” harapnya.



Samuel menyebut Seko sebagai Indonesia mini, sehingga ia berat meninggalkan Luwu Utara. “Saya tidak ingin meninggalkan Luwu Utara, tapi karena mutasi ke tempat yang baru, maka saya harus meninggalkan daerah ini,” katanya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.5054 seconds (0.1#10.140)