Pemkab Luwu Timur Berencana Bangun Islamic Center

Selasa, 13 April 2021 - 14:36 WIB
loading...
Pemkab Luwu Timur Berencana Bangun Islamic Center
Bupati Luwu Timur, Budiman. Foto: Humas Pemkab Luwu Timur
A A A
LUWU TIMUR - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Luwu Timur berencana membangun gedung Islamic Center tahun depan. Rencana ini disampaikan Bupati Luwu Timur, Budiman sebelum salat tarawih perdana di Masjid Babul Khair, Desa Puncak Indah, Kecamatan Malili, Senin (12/4/2021).

Budiman menyampaikan, pembangunan Islamic Center sudah dibahas di beberapa pemerintahan sebelumnya. Namun selalu saja tertunda.



"Saya mohon doanya para jamaah sekalian, semoga tahun depan pembangunan Islamic Center di Kabupaten Luwu Timur bisa kita mulai," harap Budiman .

Menurut Budiman , dengan pembangunan Islamic Center itu Kabupaten Luwu Timur akan memiliki ikon baru daerah. Di sekitar bangunan Islamic Center kata dia nantinya juga akan dibangun pula beberapa kantor sekretariat seperti Baznas, BKPRMI, dan lembaga lain.



Selain membahas rencana pembangunan Islamic Center , Budiman juga mengingatkan jamaah terkait penerapan protokol kesehatan di tempat ibadah.Mulai dari penggunaan maskerhingga membawa sejadah masing-masing.

Budiman juga meminta pengurus masjid agar menunjuk satu orang khusus bertugas sebagai pengawas protokol kesehatan bagi jamaah.
(luq)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2430 seconds (0.1#10.140)