TOPIK TERPOPULER

Jelang Laga Kontra Persija, Pelatih PSM Makassar: Semua Pemain Fit

Luqman Zainuddin
Jelang Laga Kontra Persija, Pelatih PSM Makassar: Semua Pemain Fit
Pemain PSM Makassar menggelar latihan sesaat sebelum menjalani pertandingan Piala Menpora 2021 beberapa waktu lalu. Foto: Liga Indonesia

SLEMAN - PSM Makassar bakal menjalani pertandingan semifinal leg pertama Piala Menpora 2021 kontra Persija Jakarta di Stadion Maguwoharjo, Sleman 15 April mendatang. Jelang partai ulangan babak grup itu, pelatih Juku Eja memastikan anak asuhnya dalam kondisi fit.

"Semua pemain dalam keadaan fit, hanya Hasyim Kipuw saja yang agak masih nyeri,” terang Pelatih Kepala PSM Makassar, Syamsuddin Batola, dikutip dari website Liga Indonesia, Selasa (13/4/2021).

Baca juga: Menang Adu Penalti, PS Sleman Singkirkan Bali United

Saat ini kata Syamsuddin, skuadnya sudah melakukan proses adaptasi, baik terhadap lapangan pertandingan maupun kondisi di mana laga akan digelar selama bulan Ramadan.

"Kemarin (Minggu) siang kami baru sampai di Yogya dari Malang setelah perjalanan 9 jam. Jadi latihan hari ini masih happy game untuk mengembalikan fisik,” sambung Syamsuddin.



Baca juga: Disingkirkan Persib, Aji Santoso Tetap Puas dengan Penampilan Persebaya

Syamsuddin mengakui, bertanding saat bulan Ramadan merupakan tantangan yang cukup berat. Namun hal itu tetap harus dijalani.

“Iya itu yang agak susah. Ya besok official training diberikan malam dan mulai di situ saya akan memulai adaptasi latihan untuk bulan puasa selama pertandingan. Jadi tidak ada masalah karena memang sudah jadwalnya,” tandasnya.



(luq)

preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!