Pengurus IAI Diharapkan Dapat Kawal Kesuksesan Vaksinasi di Gowa

Selasa, 13 April 2021 - 18:16 WIB
loading...
Pengurus IAI Diharapkan Dapat Kawal Kesuksesan Vaksinasi di Gowa
Ikatan Apoteker Indonesia (IAI) Gowa diharap kawal kesuksesan vaksinasi di Gowa. Foto: Istimewa
A A A
GOWA - Ikatan Apoteker Indonesia (IAI) Kabupaten Gowa, diharapkan dapat menjaga kualitas obat sebelum beredar ke masyarakat luas untuk dikonsumsi, termasuk menyukseskan vaksinasi.

Hal ini diharapkan Penjabat Sekretaris Daerah Kabupaten Gowa, Kamsina saat menghadiri Pelantikan Pengurus Cabang Ikatan Apoteker Indonesia Kabupaten Gowa, Senin, (12/4/2021).

Ia mengatakan, hal utama yang perlu dijaga kualitasnya saat ini salah satunya adalah kualitas vaksin Covid-19. Hal ini penting agar program vaksinasi yang dicanangkan oleh pemerintah dalam rangka penanganan Covid-19 bisa berjalan sukses.



"Saya berharap pada pengurus IAI , selama pelaksanaan vaksinasi di Kabupaten Gowa ini tolong untuk lebih berhati-hati dan membantu pemerintah bagaimana menjaga kualitas vaksinasi yang akan diberikan kepada masyarakat," katanya.

Selain itu, dirinya juga berharap Pengurus Cabang IAI Kabupaten Gowa dapat terus bersinergi dengan pemerintah untuk memajukan Kabupaten Gowa.

Tidak hanya itu, Kamsina berharap IAI Kabupaten Gowa dalam menyusun program harus membuat perencanaan yang baik. Karena menurutnya kesuksesan sebuah program terletak pada perencanaannya.

"Kalau perencanaan baik, apa yang ingin dicapai sampai di akhir tahun 2023, saya yakin dan percaya akan berjalan dengan baik," harapnya.

(agn)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2681 seconds (0.1#10.140)