alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Gubernur Sulsel Imbau Warga Berdoa Agar Terhindari dari Bencana

Tim Sindonews
Gubernur Sulsel Imbau Warga Berdoa Agar Terhindari dari Bencana
Gubernur Sulsel Nurdin Abdullah saat memimpin Apel Siaga Bencana di Lapangan Karebosi

MAKASSAR - Gubernur Sulsel, Nurdin Abdullah, mengimbau warga untuk memperbanyak doa agar daerahnya terhindari dari bencana alam. Hal itu disampaikan Nurdin saat memimpin Apel Siaga Bencana Alam di Lapangan Karebosi, Kota Makassar, Rabu (8/1/2020).

Menurut Nurdin, pemerintah tentunya terus berusaha melakukan upaya-upaya preventif untuk mencegah terjadinya bencana. Meski demikian, doa dari seluruh masyarakat juga tidak kalah penting dalam menghadapi cuaca ekstrem yang tengah melanda Sulsel.

“Kita banyak berdoa kepada Allah SWT agar dilindungi dari bencana alam di Sulsel ini,” kata Nurdin.



Mantan Bupati Bantaeng ini juga berharap semua daerah di Sulsel siap dan siaga terhadap bencana. Tiap daerah mesti menyediakan logistik, sarana pelayanan kesehatan, dan tim khusus untuk menghadapi tantangan bencana alam.

“Kita menyiapkan diri untuk menghadapi cuaca yang tidak menentu ini. Termasuk persiapan alat kesehatan, kesiapan logistik, dan diharapkan kepada seluruh daerah lain agar lebih care,” jelasnya.

“Mudah-mudahan 2020 ini menjadi tahun yang berkah. Kita semua harus mengantisipasi hal-hal yang tidak kita inginkan untuk menghadapi cuaca ekstrem ini ke depannya,” tutupnya. (*)



(tyk)

KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook