alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Kompol Muhammadong Resmi Menjabat Sebagai Wakapolres Maros

Najmi Limonu
Kompol Muhammadong Resmi Menjabat Sebagai Wakapolres Maros
Upacara serah terima jabatan di lingkungan Polres Maros, Rabu (8/1/2020). Foto: SINDOnews/Najmi Limonu

MAROS - Pejabat Wakapolres Maros resmi berganti. Jabatan yang sebelumnya dipegang oleh Kompol Demwiana Samsu, kini dijabat oleh Kompol Muhammadong.

Serah terima jabatan Wakapolres Maros dipimpin langsung oleh Kapolres, AKBP Musa Tampubolon di lapangan apel Mapolres Maros, Rabu (8/ I /2020).

Serah terima jabatan ditandai dengan pemasangan tanda jabatan Wakapolres dan penandatanganan pakta integritas serta sumpah jabatan Wakapolres.



Dalam amanatnya, AKBP Musa meyambut hangat kehadiran Wakapolres Maros yang baru.

“Saya ucapkan selamat datang kepada bapak Wakapolres, Wakapolres Merupakan unsur pimpinan yang membantu saya untuk meningkatkan profesionalisme dan kinerja personel," katanya.

Dengan bekal ilmu latar belakang pendidikan dan pengalaman bertugas sebaga polisi, kata Musa, dia yakin Wakapolres yang baru mampu mengemban amanah yang dipercayakan oleh pimpinan.

Diketahui, jabatan Wakapolres Maros kosong setelah Kompol Dewiana Syamsu dimutasi ke BIN.

Sementara itu Kabag Humas Polres Maros, AKP Ribi menambahkan, selain jabatan Wakapolres, Kapolres Maros juga memimpin upacara serah terima jabatan Kasat Sabhara dari AKP Anton kepada AKP Mustari Alam.

"Selain jabatan Wakapolres, jabatan Kasat Sabhara juga berganti dari AKP Anton kepada Pejabat baru AKP Mustari Alam. Mutasi adalah hal wajar dan merupakan dinamika dan bentuk penyegaran di dalam organisasi," jelasnya.



(man)

KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook