APT Terima Penghargaan Sebagai Pendukung Penyelenggaran Rekor Vaksinasi

Rabu, 14 April 2021 - 14:04 WIB
loading...
APT Terima Penghargaan Sebagai Pendukung Penyelenggaran Rekor Vaksinasi
Anggota DPRD Sulsel Andre Prasetyo Tanta. Foto: Istimewa
A A A
MAKASSAR - Anggota DPRD Sulsel , Andre Prasetyo Tanta (APT) kembali menorehkan prestasi. Kali ini, legislator muda itu menerima piagam penghargaan dari lembaga prestasi Indonesia dunia (LEPRID).

APT didaulat sebagai pendukung penyelenggaran rekor vaksinasi Covid-19 terbanyak di satu lokasi. Dengan Bersemangat Merah Putih Menuju Indonesia Maju.

"Pemberian penghargaannya pada saat pelaksanaan vaksin massal minggu lalu. Kurang lebih 2.000 orang dalam satu hari bertempat di Mall Phinisi Point," kataAndre Prasetyo Tanta saat dihubungi pada Rabu, (14/4/2021).



Peserta vaksinasi adalah masyarakat dari berbagai kalangan. Serta lintas agama yang terdiri dari lansia, tokoh agama, pelayan publik dan petugas transportasi.

APT yang berada dalam naungan Paguyuban Sosial Marga Tionghoa Indonesia (PSMTI), membantu pelaksanaan kegiatan vaksinasi massal yang bekerja sama dengan pemerintah provinsi dan pemerintah kota.

"Jadi organisasi PMKIT (Persatuan Masyarakat Kristen Indonesia Timur) bekerjasama dengan pemerintah provinsi dan pemerintah kota untuk mengadakan vaksinasi massal ini," ujar APT.

Atas suksesnya pelaksanaan kegiatan vaksin massal ini, APT mendorong agar semua pihak mendukung program Makassar Recover yang dicanangkan oleh pemerintah kota.

"Ini adalah upaya bagaimana Kota Makassar untuk kembali pulih di tengah pandemi dan perekonomian kembali bangkit. Dan salah satu caranya ialah bagaiamana kita mendorong masyarakat sebanyak-banyaknya untuk ikut berpartisipasi dalam program vaksinasi ini," kunci APT.

(agn)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1244 seconds (0.1#10.140)