Bupati Pangkep Minta Pejabat Fungsional Tingkatkan Kualitas Kinerja

Rabu, 14 April 2021 - 16:15 WIB
loading...
Bupati Pangkep Minta Pejabat Fungsional Tingkatkan Kualitas Kinerja
Bupati Pangkep Muhammad Yusran Lalogau saat melantik pejabat fungsional. Foto: Sindonews/Muhammad Subhan
A A A
PANGKEP - Pejabat fungsional di lingkup Pemerintah Kabupaten Pangkep , diharap bisa bekerja lebih profesional dan meningkatkan kualitas kinerja masing-masing.

Hal ini disampaikan Bupati Pangkep Muhammad Yusran Lalogau (MYL)saat melantik dan mengambil sumpah jabatan pejabat fungsional tertentu, di ruang pola Setda, Rabu, (14/4/2021).

Bupati Pangkep Muhammad Yusran Lalogau menyampaikan kepada aparatur sipil negara (ASN) yang baru saja dilantik agar bekerja lebih profesional. Ia juga berharap, agar ASN dapat menemukan masalah serta dapat menciptakan solusi.



Namun yang terpenting katanya, setiap ASN harus memiliki inovasi yang berdampak luas dan dirasakan manfaatnya oleh masyarakat.

"Saya berharap, dimanapun Anda di tempatkan agar selalu mengasah diri dan meningkatkan kualitas dan kinerja. Tujuan utama kita, beri pelayanan terbaik kepada masyarakat," katanya.

Mantan Ketua DPRD Pangkep itu pun menyampaikan selamat kepada pejabat fungsional yang baru saja dilantik.

"Amanah dalam jabatan, terus berkarya dan jadilah bermanfaat untuk masyarakat," tambahnya.

Adapun pejabat fungsional yang baru saja dilantik diantaranya dokter, bidan, apotiker. Mereka akan bertugas di RSUD Batara Siang dan sejumlah Puskesmas.

(agn)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.7307 seconds (0.1#10.140)