Sekuriti dan Petugas Kebersihan Kantor Bupati Lutim Terima Bansos Ramadan

Rabu, 14 April 2021 - 20:11 WIB
loading...
Sekuriti dan Petugas Kebersihan Kantor Bupati Lutim Terima Bansos Ramadan
Penyerahan bantuan sosial kepada sekuriti dan petugas kebersihan di lingkungan kantor Bupati Luwu Timur, Rabu (14/4/2021). Foto: Humas Pemkab Luwu Timur
A A A
LUWU TIMUR - Sejumlah sekuriti dan petugas kebersihan di lingkungan kantor Bupati Luwu Timur menerima bantuan sosial berupa paket parsel Ramadan ceria dari Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Luwu Timur.

Sebanyak 50 parsel Ramadan ceria diserahkan secara simbolis oleh Wakil Ketua I Baznas Luwu Timur, Hamka, disaksikan Sekretaris Daerah, Bahri Suli di kantor Bupati Luwu Timur , Rabu (14/4/2021).



Hamka menyampaikan, bantuan ini diserahkan untuk memberi kesadaran kepada masyarakat bahwa zakat yang ditunaikan sangat bermanfaat bagi orang lain.

"Atas nama Baznas Luwu Timur, kami juga mengucapkan selamat menjalankan ibadah puasa Ramadan dengan tenang, lancar sampai dengan akhir Ramadan ,” terang Hamka dikutip dari laman Pemkab Luwu Timur .

Sementara itu, Sekretaris Daerah Luwu Timur , Bahri Suli menyampaikan terima kasih atas perhatian Baznas terhadap sekuriti dan petugas kebersihan. Bantuan ini kata dia sangat bermanfaat untuk memenuhi kebutuhan para penerima di bulan Ramadan .



“Dengan adanya penyaluran parsel Ramadhan ini, dapat menanamkan kebiasaan masyarakat untuk berzakat, berinfak, bersedekah ke Baznas Luwu Timur,” jelasnya.

Rencananya, bantuan serupa juga akan diberikan kepada sekuriti dan petugas kebersihan beberapa kantor lingkup Pemkab Luwu Timur seperti di Dinas Kesehatan, Puskesmas Malili, Inspektorat dan kantor dinas OPD lainnya.
(luq)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2000 seconds (0.1#10.140)