alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Bupati Perintahkan Kepala Wilayah Tetap di Tempat Pantau Cuaca

Eky Hendrawan
Bupati Perintahkan Kepala Wilayah Tetap di Tempat Pantau Cuaca
Bupati Bantaeng, Ilham Syah Azikin saat mengecek perlengkapan Basarnas di Gedung Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Bantaeng. Foto : SINDOnews/Eky Hendrawan

BANTAENG - Tidak ingin ada warganya yang terkena dampak bencana, Bupati Bantaeng, Ilham Syah Azikin langsung menginstruksikan kepada seluruh kepala wilayah kecamatan tetap tinggal di wilayah masing-masing dan melakukan pemantauan.

"Kami juga menghimbau kepada masyarakat menjaga kebersihan yang harus terus dijaga. Dan senantiasa berkoordinasi dengan aparat pemerintah setempat, seperti RW, RT, Kepala Lingkungan, Kepala Dusun, Lurah dan Kepala Desa," tegasnya, Rabu (08/01/2020).

Lebih lanjut, Ilham Syah Azikin juga telah menginstruksikan kepada unit teknis untuk senantiasa memberikan himbauan dan tetap dalam posisi siaga untuk menghadapi segala kemungkinan -kemungkinan terburuk.



Menurut Ilham, Kabupaten Bantaeng berada dalam posisi aman dari bencana pada 1 Januari 2020 lalu. Namun demikian, tetap ada 1 sampai 2 titik yang berbatasan dengan Kabupaten Jeneponto yang rawan tetapi masih bisa diatasi.



(sss)

KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook