Kedepankan Prokes, Aryaduta Hadirkan Paket Kamar dan Berbuka Puasa

Kamis, 15 April 2021 - 08:35 WIB
loading...
Kedepankan Prokes, Aryaduta Hadirkan Paket Kamar dan Berbuka Puasa
Aryaduta Makassar menggunakan tema ‘Sparkling Ramadhan untuk paket berbuka puasa. Para tamu disuguhkan sajian barbecue dengan konsep all you can eat. Foto: Istimewa
A A A
MAKASSAR - Bulan suci Ramadan identik dengan berbuka puasa bersama, baik itu dengan keluarga, kerabat hingga rekan kerja. Hotel-hotel pun antusias menyediakan paket-paket spesial untuk mengakomodir kebutuhan tersebut.

Tidak ketinggalan, hotel berbintang lima Aryaduta Makassar turut menyediakan sejumlah paket menarik selama bulan Ramadan tahun ini, mulai dari paket kamar hingga berbuka puasa. Tentunya dengan tetap mengutamakan penerapan protokol kesehatan di semua area hotel.

Tak hanya tamu, semua staf yang memasuki area hotel juga diwajibkan untuk mematuhi protokol kesehatan , seperti pengukuran suhu tubuh saat memasuki area hotel, mencuci tangan, menggunakan masker dan menjaga jarak.

"Meski kita masi ditengah dilema pandemi, kami telah menyediakan paket berbuka puasa yang mengedepankan protokol kesehatan para tamu. Kami juga rutin melakukan protokol kebersihan disemua area hotel, sehingga para tamu yang datang bisa merasa lebih aman dan nyaman," ungkap Marketing Communication Aryaduta Makassar, Nathalia.



Lebih jauh, dia menjelaskan Aryaduta Makassar menggunakan tema ‘Sparkling Ramadhan' untuk paket berbuka puasa tahun ini. Para tamu disuguhkan sajian barbecue dengan konsep all you can eat atau makan sepuasnya dan live cooking atau 'Live and Grill'.

"Menu utama kami yaitu barbecue, mulai dari seafood BBQ, Churrasco, Mongolian BBQ dan masih banyak pilihan menu lainnya yang diolah secara langsung didepan tamu, sehingga rasanya juga akan lebih fresh," ungkat Natha

Tak hanya itu, para tamu juga disuguhkan takjil, makanan pembuka, sup, makanan utama, hingga makanan penutup. Lalu ada pula sajian buffet. Dengan Rp155.000 per pax, para tamu sudah bisa menikmati semua sajian tersebut. "Untuk pemesanan diatas 30 pax kami memberikan harga khusus hanya Rp145.000 nett per pax," tambah Natha.



Selanjutnya, Aryaduta Makassar menyediakan paket kamar yang sudah termasuk dengan 'Live and Grill Buka Puasa' dan Sahur/Sarapan untuk 4 orang yaitu 2 orang dewasa dan 2 orang anak umur dibawah 7 tahun. Serta fasilitas lainnya yaitu akses ke kolam renang untuk 4 orang, fitness centre dan gratis akses wifi di semua area hotel.

"Untuk melakukan pemesanan, baik kamar ataupun paket Barbecue Buka Puasa bisa langsung mengubungi ke nomor +62 811-4170-7555 dan 0411-870555. Boleh dengan Whatsapp atau telephone. Kami berharap dimasa pandemi Covid-19 ini tidak akan mengurangi semangat para umat Muslim untuk menjalankan ibadah puasa," pungkas Natha.

(agn)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1065 seconds (0.1#10.140)