Pekan Depan, Claro Makassar Gelar Luxury Wedding Vaganza

Jum'at, 16 April 2021 - 09:48 WIB
loading...
Pekan Depan, Claro Makassar Gelar Luxury Wedding Vaganza
Agenda tahunan Luxury Wedding Vaganza yang digagas Claro Makassar bakal kembali digelar tahun ini. Foto: Maman Sukirman
A A A
MAKASSAR - Agenda tahunan Luxury Wedding Vaganza yang digagas Claro Makassar bakal kembali digelar tahun ini, tepatnya pada tanggal 23 sampai 25 April 2021 bertempat di lobi hotel Claro Makassar .

Berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya yang melibatkan hingga 30 lebih vendor, khusus tahun ini hanya akan diikuti sekitar 20 vendor saja. Hal tesebut agar tidak terjadi kerumunan saat pelaksanaan acara.

Adapun vendor yang akan terlibat, diantaranya Gracia Decor, Deal Decor, Yellow Project WO, Jean Decor, Smile Photobooth, Senada WO, Naumi Decor, Elmundo Decor, dan lain-lain. Tidak ketinggalan, dua unit Phinisi Hospitality Indonesia (PHI) lainnya juga akan turut berpartisipasi, yaitu The Rinra dan Dalton Hotel.

Marketing Communication Manager Claro Makassar , Ricwan Wahyudi menjelaskan pihaknya juga akan melaunching paket terbaru di event ini, yaitu paket dengan fasilitas room and food only.

"Tahun ini kami luncurkan paket room and food only. Karena banyak tamu yang tanya-tanya. Tapi tetap ada minimal pemesanan, yaitu 500 pax," jelas Yudi, sapaan akrabnya, saat konferensi pers, Kamis (15/4/2021).



Selanjutnya, keuntungan bagi para tamu yang melakukan transaksi di Luxury Wedding Vaganza, diantaranya berkesempatan memenangkan hadiah undian berupa satu unit sepeda motor yang akan diundi pada hari terakhir event ini.

Lalu ada juga gratis member gim bagi pasangan selama sebulan setelah acara pernikahan berlangsung. Tidak ketinggalan, di event Luxury Wedding Vaganza, para tamu juga berkesempatan mendapatkan harga kamar spesial, yaitu hanya senilai Rp450 ribu saja, sudah termasuk sarapan untuk dua orang.

Yudi berharap, Luxury Wedding Vaganza 2021 ini mendapatkan respons positif dari para tamu. Setidaknya bisa membukukan transaksi senilai Rp7 miliar selama tiga hari event berlangsung. "Tahun lalu kami sampai Rp9 miliar, dari target Rp7 miliar. Tapi karena pandemi, jadi target kami tahun ini tetap Rp7 miliar," sebut Yudi.

Marketing Communication Manager The Rinra , Azis Munawir mengatakan selama Luxury Wedding Vaganza berlangsung, The Rinra Hotel telah menyiapkan sejumlah penawaran spesial bagi para pasangan yang hendak melangsungkan pernikahan.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2152 seconds (0.1#10.140)