alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Lantik Kades, Basmin Ingatkan Jangan Tunda Urusan Masyarakat

Chaeruddin
Lantik Kades, Basmin Ingatkan Jangan Tunda Urusan Masyarakat
Bupati Luwu, Basmin Mattayang melantik 15 kepala desa terpilih di Aula Pertemuan Kantor Bappeda Luwu, Kamis, (9/1/2020) siang. Foto: Sindonews/Chaeruddin

LUWU - Bupati Luwu Basmin Mattayang, mengingatkan kepada kepala desa agar tidak menunda-nunda pelayanan urusan masyarakat.

Hal itu ia sampaikan saat melantik 15 kepala desa terpilih di Aula Pertemuan Kantor Bappeda Luwu, Kamis, (09/1/2020).

Basmin Mattayang menyampaikan sejumlah pesan dimana intinya mendorong perbaikan pelayanan kepada masyarakat, di tingkat pemerintahan desa.



"Mengurus pemerintahan dan masyarakat memang capek namun jangan pernah mengatakan capek untuk pelayanan masyarakat," ujarnya.

"Jangan katakan nanti sore, sebentar. Selesaikan pekerjaan dengan cepat dan sebaik-baiknya, jangan tunda-tunda apa lagi itu urusan masyarakat, jangan ditahan-tahan, itu yang harus menjadi komitmen kita," lanjutnya.

Bupati Luwu juga mengingatkan para kepala desa untuk tidak melibatkan secara penuh dan massif keluarga mereka dalam pengelolaan dana desa.

"Jangan kelola dana desa melibatkan seluruh keluarga, anak dan istri, keponakan tanpa melibatkan orang lain. Ingat jika ada masalah anda semua satu keluarga yang akan terjerat hukum," ujarnya.

"Kalau ada yang tidak mampu dan paham mengelola keuangannya silahkan koordinasi dengan BPMD. Saya minta dana desa dikelolah dengan sebaik baiknya," lanjutnya.



(agn)

KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook