Genjot Pembangunan di Parepare, Taufan Pawe Minta Dukungan Pemprov Sulsel

Jum'at, 16 April 2021 - 22:35 WIB
loading...
Genjot Pembangunan di Parepare, Taufan Pawe Minta Dukungan Pemprov Sulsel
Plt Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman bersama Wali Kota Parepare, Taufan Pawe. Foto: Humas Pemprov Sulsel
A A A
MAKASSAR - Wali Kota Parepare, Taufan Pawe melakukan pertemuan dengan Plt Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman di Baruga Lounge kantor Gubernur Sulsel, Jumat (16/4). Pertemuan itu ikut dihadiri Plt Kepala Bappelitbangda dan Kepala BKAD Sulsel.

Wali Kota Parepare, Taufan Pawe menyampaikan, pertemuan tersebut untuk meminta dukungan Plt Gubernur Sulsel terhadap pembangunan yang tengah digenjot di Kota Parepare. Ia berharap, sinergitas Pemprov Sulsel dan Pemkot Parepare terus terjalin.



“Hari ini kami bersilaturahmi dan berdiskusi dengan Bapak Plt Gubernur Sulsel . Banyak hal yang dibicarakan, termasuk beberapa program prioritas di Sulsel yang berada di Kota Parepare,” kata Taufan Pawe dalam siaran pers yang diterima SINDOnews.

Menanggapi hal tersebut, Plt Gubernur Sulsel , Andi Sudirman Sulaiman menegaskan bahwa pemerintah terus mendorong pembangunan infrastruktur akses jalan dan jembatan, untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat.



“Intinya kita prioritas jalan, kita lakukan secara bertahap. Kita ingin membangun yang betul-betul prioritas dibutuhkan oleh masyarakat,” ungkapnya.

Olehnya itu, kata Andi Sudirman , dalam membuat suatu kebijakan, ia menggunakan sistem pengambilan kebijakan berdasarkan masukan dari rakyat, dan kemudian disusun serta direalisasikan oleh pemerintah.
(luq)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1849 seconds (0.1#10.140)