alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Tampil Bagus di PSG, Verratti Puji Penampilan Mauro Icardi

Agus Nyomba
Tampil Bagus di PSG, Verratti Puji Penampilan Mauro Icardi
Penyerang Paris Saint-Germain (PSG) Mauro Icardi. Foto: Livescorer

PARIS - Gelandang Paris Saint-Germain Marco Verratti, memuji penampilan rekan setimnya Mauro Icardi setelah tampil luar biasa dengan mencetak hattrick melawan Saint-Etienne dengan skor 6-1.

Mauro Icardi telah melampaui harapan di Paris Saint-Germain setelah mereka berhasil melaju ke semi final Piala Liga.

Penyerang internasional Argentina ini telah berkembang sejak tiba dengan kesepakatan pinjaman awal dari Serie A Inter Milan pada awal musim, mencetak 17 gol di semua kompetisi.



Gelandang PSG Verratti memuji Icardi yang dikaitkan dengan Juventus, Napoli dan Real Madrid sebelum bergabung dengan tim asuhan Thomas Tuchel.

"Mauro? Dia mungkin tidak menyentuh bola, dia tahu bola akan menghampirinya dan dia akan mencetak gol, dia selalu siap," kata Verratti kepada Canal +.

"Ini adalah karakteristik utamanya dari Mauro. Kami tidak berpikir itu akan sebagus, enam bulan pertama selalu sulit, tetapi ini luar biasa dan kami berharap akan terus seperti ini," kata pemain asal Italia tersebut.

Icardi telah mencapai perfoma terbaiknya di ibukota Prancis, dengan sembilan golnya masuk Ligue 1 saat juara bertahan PSG memuncaki klasemen dengan tujuh poin.

"Memulai tahun dengan baik adalah penting bagi semua orang dan bagi tim," kata Icardi kepada wartawan.
"Kami sudah melakukannya dengan pertandingan terakhir di Coupe de France, kami menunjukkan tim yang kami miliki," jelasnya.



(agn)

KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook