alexametrics
TOPIK TERPOPULER

Gerindra Makassar Bagi-bagi Masker dan Paket Sembako

Muhaimin Sunusi
Gerindra Makassar Bagi-bagi Masker dan Paket Sembako
Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Makassar menyalurkan masker dan sembako ke pihak yang membutuhkan. Foto : SINDOnews/Muhaimin Sunusi

MAKASSAR - Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Makassar turut ambil peran di tengah wabah Covid-19 yang melanda kota ini. Mereka menunjukkan aksi peduli dengan menyalurkan masker dan sembako ke pihak yang membutuhkan.

Ketua DPC Gerindra Makassar, Erick Horas mengatakan bantuan Alat Pelindung Diri (APD) dan masker diberikan kepada beberapa puskesmas di kota. Jumlahnya ditaksir sebanyak 2.500 pcs.

Baca : Senator Ini Sesalkan Kebijakan Pemerintah Soal Salat Idul Fitri



"Kami salurkan sebanyak 2500 APD dan masker ke sembilan puskesmas di Kota Makassar. Salah satunya Puskesmas Andi Makkasau," kata Erick kepada SINDOnews.

Selain prihatin terhadap tenaga medis, Gerindra juga menaruh perhatiannya kepada panti asuhan yang terdampak Covid-19. Partai ini juga turut menyalurkan paket sembako untuk meringankan beban di tengah wabah virus korona.

"Di tengah kondisi seperti ini masyarakat sangat membutuhkan uluran tangan. Olehnya itu, kami berinisiatif sendiri menyalurkan bantuan langsung ke masyarakat," ujarnya.

Pemberian sembako ini dikhususkan ke Panti Asuhan Nahdiyat di Jalan Anuang dan Panti Asuhan Al-Kabiru di Jalan Rasamala. Meski tidak banyak, Erick berharap bantuan ini bisa bermanfaat kepada yang menerima.

Baca Juga : Salurkan Sembako, APT Harap Warga Jalani Ibadah Puasa dengan Khusyuk



(sri)

preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak